Hasil pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AS Roma 3-2. | ACMBET.NET

Saturday, 25 February 2017   |   04:36 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Hasil pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AS Roma 3-2.

Sampdoria berhasil membuat Roma tersungkur di Stadio Comunale Luigi Ferraris.
AS Roma yang menargertkan kemenangan demi terus mengejar pemuncak klasemen Juventus harus tersungkur setelah dikalahkan Sampdoria. Dan tentu kekalahan ini membuat Luciano Spalletti dan petinggi klub AS Roma sangat geram dengan performa pemainnya.
Pertandingan yang sangat sengit sekaligus menarik ini mendapatkan banyak sorotan setelah 5 gol tercipta pada pertandingan ini. Roma yang sejatinya unggul lebih dulu harus mengakui keunggulan Sampdoria pada pertandingan ini. Meski berstatus sebagai tim tamu, Roma sudah berhasil menekan sejak awal babak dan berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-5 lewat Bruno Peres.
Sampdoria yang berstatus sebagai tuan rumah tentu saja tak ingin mengecewakan pendukungnya sendiri. Setelah harus menelan gol cepat dari Roma, Sampdoria berhasil mendapatkan peluang demi peluang yang langsung di depan kotak penalty. Usaha mereka untuk bisa menyamakan keunggulan akhrinya tercipta pada menit ke-22 lewat tendangan dari Praet yang menerima umpan bagus dari L.Muriel. Skor 1-1 pun menutup babak pertama pada pertandingan ini.
Memasuki babak kedua, pelatih Spalletti tak banyak melakukan taktik untuk AS Roma. Namun, melalui alur yang lambat. Roma dengan mengejutkan berhasil mencetak gol lebih dulu pada babak kedua. Kali ini penyerang andalan mereka Dzeko berhasil mencetak gol pada menit ke-66 setelah menerima umpan dari Emerson.
Keunggulan AS Roma tak bertahan lama di babak kedua ini, 5 menit setelah gol Dzeko Sampdoria berhasil mencetak gol penyama pada menit ke-71. L.Muriel kembali menjadi penyuplai bola atas gol penyama ini, P. Schick yang menerima umpan tak mau kehilangan momentum dan langsung mencetak gol ke gawang Roma setelah terjadi kemelut di depan gawang Szczesny.
Alih- alih ingin mencetak gol kemenangan 2 menit berselang mereka justru harus menerima gol dari tendangan bebas yang sangat cantik dari Muriel.
Roma yang merupakan runner up klasemen sementara Serie A terus mencari gol demi mengejar rival Juventus. Namun, alih-alih ingin mencetak gol kemenangan pada laga ini. Andai saja gol dari Dzeko dimenit ke-85 tak offside Roma akan unggul 3-2 atas Sampdoria.
Dan dengan kekalahan atas Sampdoria ini, AS Roma tetap berada di peringkat kedua namun harus selisih 4 poin dari Juventus yang pada pertandingan lain berhasil menang atas Sassuolo dengan skor 2-0. Sementara bagi tuan rumah kemenangan ini sangatlah berarti dikarenakan mereka semakin menjauh dari zona degradasi dan terus menaik ke peringkat tengah.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…

February 21st, 2017 by

The Gunners berhasil melaju menuju babak perempat final kompetisi FA Cup 2016-2017 setelah kalahkan The Amber and Chocolates 2-0 pada tanggal 21 Februari 2017 di The Borough Sports Ground. 2 golnya Arsenal tercipta melalui Lucas…