Hasil pertandingan Sea Games 2017 antara Indonesia vs Thailand. | ACMBET.NET

Tuesday, 26 September 2017   |   14:27 PM
ANNOUNCEMENT :

Hasil pertandingan Sea Games 2017 antara Indonesia vs Thailand.

Indonesia berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan setelah berhasil meraih hasil imbang ketika bertemu Thailand pada pertandingan perdana mereka. Pada pertandingan ini, Indonesia U-22 berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 1-1 di Stadion Shah Alam Selangor.

Hasil ini tentu membuat Indonesia Junior berhasil mendapatkan semangat lebih untuk menjalani pertandingan berikutnya di Sea Games. Hasil ini sendiri membuat langkah Indonesia sedikit mulus mengingat Thailand yang merupakan tim terkuat di Grup B dan merupakan juara bertahan Sea Games.

Sejak awal pertandingan, Indonesia sudah berhasil mendominasi permainan. Mereka langsung bermain dengan menekan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-5, Indonesia sudah berhasil mendapatkan peluang lewat umpan dari Septian David. Namun, umpan manis dari sang pemain masih belum bisa dijangkau dengan sundulan oleh Osvaldo Haay.

Keasikan menyerang, Indonesia justru harus terlebih dahulu kebobolan lewat gol cepat yang dicetak oleh Chaiyawat Buran. Sang pemain berhasil memaksimalkan kesalahan yang dibuat oleh Kurniawan Kartika Ajie di menit 13. Kurniawan yang kehilangan bola hasil tangkapannya harus melihat gawangnya dibobol dengan cepat oleh pemain Thailand.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara juara bertahan Thailand.

Pada menit 24, Thailand kembali berhasil mendapatkan peluang lewat serangan balik cepat yang mereka lakukan. Namun, sundulan dari pemain Thailand masih belum bisa menemui sasaran.

Pada menit 26, pemain Indonesia yaitu Marinus harus mendapatkan pelanggaran keras dari pemain Thailand. Namun, wasit yang berdiri tepat di kejadian tak memberikan kartu sama sekali kepada pemain Thailand dan hanya mengangap pelanggaran tersebut merupakan pelanggaran biasa.

Pada menit 38, Indonesia hampir saja kebobolan untuk kedua kalinya. Namun, tendangan pemain bernomor punggung 7 dari Thailand masih terlalu melebar dari gawang Kurniawan. Gawang Indonesia pun tetap aman.

Memasuki masa injury time babak pertama, Indonesia sempat mendapatkan peluang emas lewat tendangan jarak jauh dari Septian David Maulana. Namun, tendangan dari sang pemain masih melebar dari gawang Thailand.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama untuk keunggulan sementara Thailand.

Memasuki babak kedua, Indonesia langsung mendapatkan peluang emas di menit 47 lewat Febri Hariyadi. Namun, tendangan pemain yang tinggal menyentuh bola masih melenceng dari gawang Thailand.

Indonesia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 61 lewat Septian David Maulana. Sang pemain berhasil memaksimalkan tendangan penalty setelah sebelumnya Osvaldo harus dijatuhkan di dalam kotak penalty oleh pemain Thailand. Septian pun berhasil memaksimalkan peluang dan merubah skor menjadi 1-1.

Skor 1-1 pun berakhir hingga pertandingan antara Indonesia vs Thailand selesai.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

September 25th, 2017 by

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-6 tanggal 26 September 2017 akan mempertemukan antara klub Arsenal melawan klub WBA yang akan digelar dimarkas besar Arsenal yaitu Emirates Stadium pukul 02:00 WIB. Arsenal yang sedang…

September 23rd, 2017 by

Manchester City berhasil meraih kemenangan telak atas Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Etihad Staidum, Manchester City berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas tamunya Crystal Palace….

September 21st, 2017 by

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan putaran ketiga League Cup Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Nottingham Forest dengan skor telak 5-1. Pada pertandingan ini, Conte tak…

September 19th, 2017 by

AS Roma masih mengincar kemenangan demi bisa kembali bersaing di Serie A Italia di musim ini. Pada pertandingan berikutnya, Roma dipastikan akan bertandang ke markas tim promosi di musim ini Benevento. Pertandingan yang berjalan di…