Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Bhayangkara FC. | ACMBET.NET

Wednesday, 24 October 2018   |   08:01 AM
ANNOUNCEMENT :

Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC berhasil memastikan 1 langkah mereka menjadi juara Liga 1 Indonesia. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pamekasan markas Madura United, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 3-1.

Kemenangan ini tentu membuat Bhayangkara FC berhasil meraih 68 poin di klasemen sementara Liga dengan berhasil unggul 3 poin dari Bali United. Dan tentu Bhayangkara FC dipastikan hanya akan mengincar hasil seri saja pada pertandingan pamungkas melawan Persija Jakarta.

Sementara itu, kekalahan dikandang ini tentu bisa membuat Madura United turun di posisi ke-6 klasemen andai mereka tak berhasil meraih kemenangan diparta pamungkas. Hal tersebut dikarenakan mereka hanya selisih 1 dan 2 poin dari Persipura dan Persija Jakarta yang berada di posisi ke-5 dan ke-6.

3 gol kemenangan Bhayangkara FC berhasil dicetak oleh Spasojevic dengan hattricknya. Sementara 1 gol tuan rumah berhasil dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto. Partai ini juga mendapatakan banyak sorotan mengingat banyaknya kartu merah yan terjadi.

Tercatat tuan rumah Madura United harus kehilangan 3 pemain mereka yang terkena kartu merah dimana ada nama Odemwingie, Rizky Dwi Febriyanto dan Utomo.

Sejak awal pertandingan, tempo permainan kedua tim langsung berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim sama sama tidak mau kalah dan langsung bermain dengan tempo permainan tinggi.

Namun, peluang demi peluang yang terjadi tak ada yang berbuah gol dan skor 0-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung bermain dengan tempo menyerang dan langsung berhasil mendapatakan hasil di menit ke-49 lewat Spasojevic. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Pada menit ke-67, Spaso kembali berhasil menjebol gawang Madura United. Sang pemain sukses menggandakan keunggulan Bhayangkara sekaligus mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di papan skor.

Namun, 2 menit berselang Bhayangkara FC justru harus kebobolan lewat Rizky Febrianto. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Sanggiawan. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Memasuki babak injury time, Spasojevic akhirnya berhasil mencetak hattrick pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Evan Dimas Darmono.

Skor 1-3 pun menutup jalannya pertandingan antara Madura United vs Bhyangkara FC untuk kemenangan sang tamu Bhayangkara FC.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 23rd, 2018 by

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-9 tanggal 23 Oktober 2018 dini hari tadi telah menggelar pertandingan dimana mempertemukan antara klub Arsenal melawan Leicester City yang digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal. The…

October 22nd, 2018 by

Kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 22 Oktober 2018 dini hari tadi telah menggelar pertandingan Derby Milan dimana mempertemukan dua klub satu kota yaitu Inter melawan AC Milan yang digelar di Giuseppe Meazza markas besar…

October 21st, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-9 tanggal 21 Oktober 2018 akan mempertemukan antara klub Parma melawan klub Lazio yang akan digelar di Stadiun Ennio Tardini markas besar klub Parma pukul 20:00 WIB….

October 20th, 2018 by

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-9 tanggal 21 Oktober 2018 akan menggelar pertandingan antara klub Everton melawan klub Crsytal Palace yang akan digelar di Goodison Park markas besar klub Everton. Everton yang saat…