Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Jerman vs Azerbaijan. | ACMBET.NET

Tuesday, 17 October 2017   |   12:33 PM
ANNOUNCEMENT :

Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Jerman vs Azerbaijan.

Jerman berhasil menutup Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan kemenangan memungkinkan. Pada pertandingan terakhir Grup C ini, Jerman berhasil mengalahkan tamunya Azerbaijan dengan skor 5-1 di Fritz Walter Stadium.

Pada pertandingan ini, Jerman langsung bermain dengan sangat mendominasi sejak awal pertandingan. Jerman langsung mengambil intensitas serangan sejak awal pertandingan. Dengan kemenangan ini, Jerman dipastikan berhasil menjadi tim yang berhasil lolos dengan nilai sempurna 30 dalam 10 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu, sang tamu Azerbaijan sendiri dipastikan harus finish di posisi ke-5 klasemen akhir dengan meraih 10 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Jerman langsung berhasil mencetak gol pada menit ke-8 lewat Goretzka, sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan pojok yang diberikan oleh Kimmich. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah berhasil unggul cepat di awal pertandingan, Jerman langsung kembali melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Azerbaijan. Mereka terus melancarkan serangan dan beberapa kali sempat mendapatkan peluang emas.

Alih-alih ingin mendapatkan gol kedua, Jerman justru harus kebobolan pada menit ke-34. Azerbaijan berhasil menyamakan keunggulan lewat Seydaev. Sang pemain berhasil mencetak gol manis setelah dirinya sempat mengecoh Rudiger dan Mustafi.

Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan di babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, permainan Jerman langsung menaik dengan sangat cepat. Mereka yang sempat kesulitan di babak pertama berhasil mencetak 4 gol di babak kedua.

Pada menit ke-54, Wagner akhirnya kembali berhasil membuat Jerman unggul. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima umpan yang diberikan oleh Brandt. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Setelah berhasil kembali unggul, Jerman langsung meningkatkan intensitas serangan mereka demi bisa mencetak gol lagi. Mereka langsung memainkan permainan menyerang dan tak memberi celah bagi sang tamu.

Pada menit ke-64, Rudiger akhirnya berhasil kembali membuat Jerman unggul 2 gol. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Kimmich lewat sepakan pojok. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Tak berselang lama, Goretzka berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini sekaligus membuat skor kembali berubah menjadi 4-1. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Leroy Sane.

Jerman yang semakin menjauh bermain dengan cukup santai sampai akhir pertandingan. Dan Emre Can akhirnya berhasil mencetak gol. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima umpan yang diberikan oleh Ginter.

Skor 5-1 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Jerman vs Azerbaijan.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 16th, 2017 by

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas rivalnya AC Milan pada pertandingan pekan ke-8 Serie A Italia. Pada pertandingan yang berjalan di Stadio Giuseppe Meazza ini, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor tipis…

October 15th, 2017 by

Lazio berhasil meraih kemenangan tipis atas juara bertahan Serie A Italia Juventus pada pertandingan lanjutan pekan ke-8 yang digelar di Allianz Stadium, pada pertandingan ini Lazio berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Bermain di depan…

October 14th, 2017 by

Inter Milan yang sedang bersaing di klasemen atas Serie A Italia dipastikan akan langsung mendapatkan hadangan dari sang rival AC Milan. Pertandingan yang bertajuk Derby della Madonnina nanti dipastikan akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza…

October 14th, 2017 by

Serie A Italia pekan ke-8 dipastikan akan menyajikan pertandingan Big Match antara Juventus vs Lazio yang akan digelar di Allianz Stadium markas dari Juventus. Juventus dipastikan akan mendapatakan hadangan yang cukup berat untuk bisa kembali…