Hasil pertandingan FA Cup antara Manchester United vs Wigan Athletic 4-0. | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   09:44 AM
ANNOUNCEMENT :

Hasil pertandingan FA Cup antara Manchester United vs Wigan Athletic 4-0.

Mourinho yang pada pertandingan ini menurunkan tim lapis kedua berhasil memaksimalkannya dengan berhasil melibas Wigan dengan skor 4-0 di Old Trafford.
Manchester United berhasil lolos ke babak selanjutnya pada piala FA setelah berhasil mengasak Wigan 4 gol tanpa balas. Dan pada laga ini sejatinya Mourinho mengamankan pemainnya yang masih belum terlalu fit dikarenakan baru saja bertanding melawan Hull City. Dan tentu saja kemenangan ini akan menjadi kebangkitan kembali bagi The Reds Devil setelah dikalahkan Hull City. Laga yang berlangsung sengit ini juga mendapatkan sorotan setelah Bastian Schweinsteiger dimainkan sebagai starter dan berhasil mencetak gol pertama nya untuk United di Old Trafford.
Setelah pertandingan yang berjalan sangat lambat dikarenakan tidak ada serangan yang berarti dari kedua tim. Manchester United dan Wigan baru memberikan serangan demi serangan setelah memasuki menit ke-25. Juan Mata yang mendapatkan peluang emas di kotak penalty Wigan tak berhasil memanfaatkan peluang tersebut dan hanya melambung di atas mistar.
Tim tamu yang tak ingin terus menerus diserang juga melakukan perlawanan yang selalu on target ke gawang yang dikawal Romero. Max Power berhasil menendang bola dengan sangat keras ke depan gawang United namun tendangan tersebut masih terlalu mudah bagi kiper Sergio Romero.
Pertandingan babak pertama yang sepertinya akan berakhir dengan seri akhirnya berakhir dengan gol. Fellaini berhasil mencetak gol pada menit ke-44 setelah menerima umpan lambung yang diberikan oleh Bastian Schweinteiger. Skor 1-0 pun berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.
Memasuki babak kedua, pasukan Jose Mourinho seperti mendapatkan instruksi dari sang pelatih untuk bermain lebih menekan. Peluang demi peluang tercipta bagi United dan pada akhirnya di menit ke-57. United berhasil mengandakan keunggulan lewat gol dari bek anyar mereka Smalling setelah memaksimalkan umpan manis dari Martial.
Setelah unggul 2-0, United seperti semakin on fire di babak kedua ini. Mereka terus menekan jantung pertahanan Wigan untuk bisa mencetak banyak gol. Kali ini Martial untuk kedua kalinya menjadi assister, dan yang menjadi pencetak gol nya ialah Mkhitaryan melalui jarak dekat. Skor 3-0 pun menjadi keunggulan sementara United.
Pertandingan yang bukan hanya menjadi salah satu momentum martial untuk menujukkan kemampuannya. Kali ini Bastian yang diturunkan sejak awal babak pertama tak menyiayiakan hal tersebut. Ia langsung bisa mencetak gol untuk United sekaligus menjadi gol pertamanya di Old Trafford. Mendapatkan umpan dari Herrera, Bastian pun tak menyiayiakan peluang dan langsung menendang dengan tendangan voli. Dan gol terakhir Bastian menjadi gol penutup pada pertandingan ini.
Manchester United pun berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga diĀ  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…