Harga gila disematkan pada Stones dan Lukaku | ACMBET.NET

Friday, 22 September 2017   |   22:17 PM
ANNOUNCEMENT :

Harga gila disematkan pada Stones dan Lukaku

Sebagai sebuah klub medioker, Everton ternyata suka melakukan tawar menawar harga yang tidak masuk akal. Beruntung bisa memiliki pemain muda bertalenta seperti John Stones dan Romelu Lukaku, The Toffees tampaknya ingin mengeruk dana besar dengan menjual kedua pemain ini yang tentunya dibanderol dengan harga tidak murah.

Nama Stones sejak musim lalu telah menyeruak untuk meninggalkan Goodison Park, tapi Chelsea yang masih dilatih oleh Jose Mourinho saat itu gagal mendapatkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini. Memberi tawaran mulai dari 30 juta hingga 40 juta pounds untuk pemain berusia 22 tahun ini, Everton bergeming untuk melepas pemainnya dan mematoknya dengan harga mati 50 juta pounds sehingga kesepakatan urung terjadi.

Dan kini Stones kembali menjadi tajuk utama dalam transfer pemain dalam jendela transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, Manchester City yang kini telah dalam asuhan Pep Guardiola menggantikan Mannuel Pellegrini juga memiliki minat besar pada pemain ini. Belum fitnya para pemain belakang yang hanya menyisakan Nicolas Otamendi mengingat kapten Vincent Kompany masih mengalami cedera serta Eliaqium Mangala belum kembali berlatih bersama tim utama ditambah Martin Demichelis telah dilepas mengingat kontraknya telah habis membuat posisi pemain belakang dalam kondisi yang tidak begitu baik sehingga kedatangan pemain baru sangatlah penting apalagi yang telah mengenal liga inggris dengan baik.

Telah melayangkan beberapa penawaran yang kesemuanya ditolak oleh pihak klub pemiliknya, The Citizens berencana memberikan tawaran terakhir dengan harga tidak kurang dan tidak lebih dari 40 juta pounds. Menyatakan tidak akan memberi tambahan apapun lagi dalam klausul yang diberikan nantinya, Ronald Koeman selaku pelatih baru menggantikan Roberto Martinez mengamini keinginan Everton dengan menyatakan masih ingin mempertahankan pemain ini dan baru melepasnya jika ada klub yang berani membayar harag 55 juta pounds.

Selain Stones, Lukaku juga menjadi berita hangat yang sering dibicarakan. Sempat dirumorkan dibidik oleh Manchester United, PSG maupun Real Madrid, pemain ini tampaknya sangat dekat kembali keklub lamanya, Chelsea. Diketahui bahwa sebelum bergabung bersama Everton, Lukaku adalah milik The Blues namun setelah dipinjam oleh The Toffees musim 2013 – 14, mantan pemain Anderlecht ini langsung ditebus dengan harga 28 juta pounds.

Mampu tampil apik dan selalu menjadi pilihan utama bahkan raihan golnya semakin meningkat membuat pelatih baru, Antonio Conte tertarik untuk memulangkan pemain ini ke Stamford Bridge. Menolak mentah – mentah tawaran Chelsea dengan jumlah 57 pounds, harga 75 juta pounds dipatok untuk striker muda asal Belgia ini.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

September 21st, 2017 by

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan putaran ketiga League Cup Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Nottingham Forest dengan skor telak 5-1. Pada pertandingan ini, Conte tak…

September 19th, 2017 by

AS Roma masih mengincar kemenangan demi bisa kembali bersaing di Serie A Italia di musim ini. Pada pertandingan berikutnya, Roma dipastikan akan bertandang ke markas tim promosi di musim ini Benevento. Pertandingan yang berjalan di…

September 18th, 2017 by

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan pekan ke-4 Bundesliga. Pada pertandingan yang digelar di Signal-Iduna-Park ketika menjamu Koln, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 5-0. Dengan kemenangan telak ini, Dortmund…

September 17th, 2017 by

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-4 tanggal 18 September pukul 01:45 WIB akan mempertemukan antara klub Genoa melawan Lazio yang akan digelar dimarkas Genoa yaitu Stadio Luigi Ferraris. Genoa yang sedang berusaha bangkit…