Harga gila disematkan pada Stones dan Lukaku | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:19 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Harga gila disematkan pada Stones dan Lukaku

Sebagai sebuah klub medioker, Everton ternyata suka melakukan tawar menawar harga yang tidak masuk akal. Beruntung bisa memiliki pemain muda bertalenta seperti John Stones dan Romelu Lukaku, The Toffees tampaknya ingin mengeruk dana besar dengan menjual kedua pemain ini yang tentunya dibanderol dengan harga tidak murah.

Nama Stones sejak musim lalu telah menyeruak untuk meninggalkan Goodison Park, tapi Chelsea yang masih dilatih oleh Jose Mourinho saat itu gagal mendapatkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini. Memberi tawaran mulai dari 30 juta hingga 40 juta pounds untuk pemain berusia 22 tahun ini, Everton bergeming untuk melepas pemainnya dan mematoknya dengan harga mati 50 juta pounds sehingga kesepakatan urung terjadi.

Dan kini Stones kembali menjadi tajuk utama dalam transfer pemain dalam jendela transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, Manchester City yang kini telah dalam asuhan Pep Guardiola menggantikan Mannuel Pellegrini juga memiliki minat besar pada pemain ini. Belum fitnya para pemain belakang yang hanya menyisakan Nicolas Otamendi mengingat kapten Vincent Kompany masih mengalami cedera serta Eliaqium Mangala belum kembali berlatih bersama tim utama ditambah Martin Demichelis telah dilepas mengingat kontraknya telah habis membuat posisi pemain belakang dalam kondisi yang tidak begitu baik sehingga kedatangan pemain baru sangatlah penting apalagi yang telah mengenal liga inggris dengan baik.

Telah melayangkan beberapa penawaran yang kesemuanya ditolak oleh pihak klub pemiliknya, The Citizens berencana memberikan tawaran terakhir dengan harga tidak kurang dan tidak lebih dari 40 juta pounds. Menyatakan tidak akan memberi tambahan apapun lagi dalam klausul yang diberikan nantinya, Ronald Koeman selaku pelatih baru menggantikan Roberto Martinez mengamini keinginan Everton dengan menyatakan masih ingin mempertahankan pemain ini dan baru melepasnya jika ada klub yang berani membayar harag 55 juta pounds.

Selain Stones, Lukaku juga menjadi berita hangat yang sering dibicarakan. Sempat dirumorkan dibidik oleh Manchester United, PSG maupun Real Madrid, pemain ini tampaknya sangat dekat kembali keklub lamanya, Chelsea. Diketahui bahwa sebelum bergabung bersama Everton, Lukaku adalah milik The Blues namun setelah dipinjam oleh The Toffees musim 2013 – 14, mantan pemain Anderlecht ini langsung ditebus dengan harga 28 juta pounds.

Mampu tampil apik dan selalu menjadi pilihan utama bahkan raihan golnya semakin meningkat membuat pelatih baru, Antonio Conte tertarik untuk memulangkan pemain ini ke Stamford Bridge. Menolak mentah – mentah tawaran Chelsea dengan jumlah 57 pounds, harga 75 juta pounds dipatok untuk striker muda asal Belgia ini.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…