Giampiero Ventura siap meladeni Jerman dilaga ujicoba 16 november 2016 esok | ACMBET.NET

Tuesday, 28 February 2017   |   12:25 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Giampiero Ventura siap meladeni Jerman dilaga ujicoba 16 november 2016 esok

Gli Azzurri kembali menang dipertandingan putaran keempat ketika bertandang kemarkas Liechtenstein si juru kunci group G, dengan mencetak 4 goal kegawang Liechtenstein tanpa balas dari Andrea Belotti (11’, 44’) Ciro Immobile (12’) Antonio Candreva (32’), Italia terus menempel ketat Spanyol yang memimpin sementara klasemen kualifikasi group dengan hasil 10 point yang sama berselisih perolehan goal.

Spanyol dikesempatan yang sama dipertandingan putaran keempat menjamu Macedonia juga mendapatkan hasil kemenangan serupa 4 goal tak berbalas, goal-goal La Furia Roja dicetak masing-masing oleh Darko Velkovski (34’ OG) Vitolo (63’) Nacho Monreal (84’) dan Aritz Aduritz (85’).

Usai menaklukkan Liechtenstein dengan formasi 4-2-4 sang pelatih Italia Giampiero Ventura katakan kalau dia akan menjajal formasi lainnya ketika akan menghadapi Jerman di pertandingan persahabatan beberapa hari mendatang, dijadwalkan Italia akan menjamu Der Panzer pada tanggal 16 november 2016 dini hari esok di Milan di Stadium San Siro.

Kedua tim yang memiliki sejarah kesuksesan luarbiasa didaratan Eropa ini selalu saja menjanjikan pertandingan seru tak terkecuali dalam pertandingan berjuluk ujicoba sekalipun, keduanya juga sudah sering sekali terlibat dalam pertandingan, dari catatan 34 laga terakhir Italia meraih 15 kali kemenangan sedang Jerman tercatat menang untuk 9 kali dan 10 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil kedudukan berimbang.

Menyadari kekuatan lawan yang akan mereka jamu nanti Ventura mewanti-wanti anak buahnya untuk bermain all out, kesempatan laga percobaan ini dipergunakan sebaik-baiknya oleh mantan pelatih Torino ini untuk menguji kekuatan materi armadanya, secara head to head kekuatan tim Panzer masih berada satu level diatas kekuatan tim Azzurri dan inilah yang membuat Ventura antusias untuk memenangkan laga.

“Hadapi sebuah kekuatan yang lebih besar dari pada kekuatan tim kami secara materi diperlukan taktik dan strategi, Jerman adalah tim yang sangat solid dan merata disegala lini squadnya, kami harus bermain dengan cerdas untuk mengalahkan mereka, tidak mudah tapi itu bukan berarti kami gentar bahkan kami tak sabar dan penasaran untuk segera jalankan laga ini” ucap Ventura.

Jerman pada kesempatan satu hari sebelum Italia memenangkan laga atas Liechtenstein juga memenangkan laga atas San Marino dengan score telak 8 goal tak berbalas, untuk sementara Jerman memimpin klasemen sementara group C dengan total perolehan 12 point hasil kemenangan penuh di 4 putaran pertandingan.

Mencetak 8 goal kegawang San Marino Der Panzer tak bermain dengan squad full team ketika banyak pemainnya yang terjerat cedera, Joachim Loew meracik squad tanpa nama Mesut Oezil, Manuel Neuer dan Jerome Boateng yang sedang tidak fit, kemudian Toni Kroos juga harus menepi akibat cedera otot metatarsal.

Sebagai gantinya Joachim Low menurunkan Ilkay Guendogan dan Mario Gomez, diperkirakan susunan pemain yang disiapkan dan dibawa menyeberang ke Milan tak akan jauh berbeda formasinya dengan squad tim Panzer ketika menghadapi San Marino.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…