Galaunya pelatih Napoli ditinggal pemain kesayangannya | ACMBET.NET

Friday, 24 February 2017   |   03:37 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Galaunya pelatih Napoli ditinggal pemain kesayangannya

Telah kita ketahui, Saga transfer Gonzalo Higuain dari Napoli menuju Juventus membuat banyak orang kecewa. Dari para fans, teman satu tim, hingga presiden Napoli sendiri menyayangkan keputusannya tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang dulu begitu memuja Higuain kini malah berbalik membencinya.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sendiri kini mengecap Higuain sebagai pengkhianat. Namun seperti yang diketahui bahwa orang yang paling kecewa dengan keputusan Higuain saat ini adalah pelatih utama, Maurizio Sarri. Mauri sangat kecewa dengan apa yang telah Gonzalo Higuain lakukan, pelatih Napoli tersebut mengatakan bahwa Higuain bahkan tidak berpamitan kepada dirinya maupun rekan satu timnya. Akan tetapi dirinya hanya bisa pasrah, yang sudah terjadi biarlah terjadi, katanya.
“Sulit bagi saya bicara tentang Higuain setelah musim depan ia akan berseragam Juventus. Apa yang kami tawarkan disini tak sebanding dengan apa yang akan ia dapat di Juventus,” ucapnya.

“Dari segi personal saya sedikit kecewa. Paling tidak seharusnya ia menelpon saya , lima menit sudah cukup. Namun apapun itu semua sudah terjadi, saya sudah terlalu tua untuk terkejut dengan hal-hal seperti ini. Para pemain juga tidak mendapat ucapan perpisahan, tak ada gunanya meratapi yang sudah terjadi. Kami pernah bermain tanpa dia, dan meraih enam poin dari 3 pertandingan. Saya rasa itu tidak terlalu buruk,” ucap Sarri.

Kehilangan striker utamanya pastilah merupakan sebuah pukulan telak bagi Napoli. Musim lalu mereka sangat bergantung pada produktivitas dari pemain asal tim tango ini. Namun, Sarri menegaskan kehilangan Higuain bukan berarti skuadnya tidak lagi kuat.

Pelatih Napoli itu mengatakan bahwa bakal memberi kesempatan striker Manolo Gabbiadini untuk unjuk kebolehan di musim depan dan berharap dapat menggantikan peran dari Higuain selama ini. Sarri juga mengatakan akan bermain lebih kolektif untuk mengatasi permasalahan pada lini depan. “Kami akan bermain kolektif, kami belum kehilangan motivasi untuk menampilkan permainan atraktif seperti yang pernah kami tunjukkan sebelumnya,” tegasnya.

Higuain merupakan top skorer Serie A musim lalu sekaliigus menjadi peraih sepatu emas, dia melesakkan 36 gol dalam satu musim tersebut dan membawa Napoli finish di peringkat dua. Musim ini dia akan berada di Juventus setelah Si Nyoya Tua mengaktifkan klausul buyoutnya yang senilai 90 juta Euro. Di skuad Nyonya Tua dia akan dikontrak selama lima tahun dan digaji 7,5 juta Euro permusim. Hal yang mungkin tidak didapatkannya bila masih bertahan di Stadio San Paolo.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…

February 21st, 2017 by

The Gunners berhasil melaju menuju babak perempat final kompetisi FA Cup 2016-2017 setelah kalahkan The Amber and Chocolates 2-0 pada tanggal 21 Februari 2017 di The Borough Sports Ground. 2 golnya Arsenal tercipta melalui Lucas…