Gabriel Fernando de Jesus striker muda Brazil baru harapan Manchester City | ACMBET.NET

Thursday, 19 October 2017   |   12:38 PM
ANNOUNCEMENT :

Gabriel Fernando de Jesus striker muda Brazil baru harapan Manchester City

Musim dingin ini ada armada baru mendarat di Etihad Stadium dia adalah Gabriel Fernando de Jesus, striker berwarganegara Brazil ini didatangkan dari Palmeiras dengan menguras kocek sebesar £ 27 juta atau setara € 33 juta, perjanjian kontrak kerja kedua belah pihak berlaku hingga kepenghujung musim 2021 mendatang.
Penampilan perdana berseragam Citizen dilaluinya dengan mempertontonkan kehandalannya yang cukup menjanjikan, diturunkan sebagai starting XI ketika melawan Crystal Palace diajang FA Cup beberapa hari lalu walau tidak langsung mencetak goal tapi dia sudah membuat sentuhan pertama dengan melahirkan assist untuk Raheem Sterling kala membuka kemenangan dimenit ke 43.
Manchester City yang kala itu bertandang ke Selhurst Park Stadium dibabak putaran keempat perhelaan Piala FA mencetak kemenangan dengan hasil 0-3, dua goal lainnya kemudian dihadirkan masing-masing oleh Leroy Sane (71’) dan Yaya Toure (injury time).
Pablo Zabaleta bek asal Argentina yang sudah bergabung dengan Citizen semenjak tahun 2008 menaruh rasa yakin kalau mantan striker Palmeiras ini akan bersinar dibawah bendera Manchester City, “Gabriel sangat bagus dalam hal kecepatannya bergerak didepan gawang, kala menguasai bola dia memiliki naluri yang tajam hanya dia membutuhkan waktu untuk memahami karakter permainan di Premier League”.
Sesama pemain yang berasal dari Negara bagian Amerika Selatan Zabaleta memahami betul kalau individu skill saja tidak akan cukup untuk dapat bertahan dipersaingan Premier League, dua dunia permainan yang jauh berbeda gaya antara permainan Amerika latin dengan Inggris, disini dirumput Inggris selalu saja seorang striker harus berhadapan dengan pemain belakang berkarakter bertahan yang sangat kokoh dan tak segan bermain keras.
“Saya melihat gaya bermain Gabriel sepertinya dia akan mampu larut dalam permainan gaya Inggris, dia masih muda saat ini (19 tahun) dan dia sangat gesit untuk mencari bola ketika bermain, itu yang saya lihat bahkan ketika jalankan sessi latihan sekalipun dia sangat rajin menjemput bola, saya perkirakan dia akan menjalankan masa emas disini bersama kami” tutup Zabaleta.
Tim-tim besar yang lolos kebabak putaran berikutnya di FA Cup selain Manchester City ada Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur, sedangkan Liverpool terpaksa harus meninggalkan kompetisi ketika mereka dikalahkan oleh Wolves dengan score tipis 1-2, sementara Leicester City harus menjalankan pertandingan ulang balik kandang ketika mereka hanya dapat bermain imbang dengan Derby County (2-2).
Diajang Premier League posisi Manchester City semakin terpuruk ke posisi kelima saat ini ketika didua pertandingan terakhir mereka terus kehilangan nilai, mereka kalah telak dengan kebobolan 4 goal ketika bertandang ke Goodison Park kemudian dikandang sendiri mereka hanya mampu berbagi 1 point dengan Tottenham Hotspur ketika akhiri pertandingan dengan score sama kuat 2-2.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 19th, 2017 by

Tim perwakilan Perancis yakni Paris Saint Germain berhasil meraih kemenangan telak dengan hasil 0 – 4 kala mereka yang menjalani pertandingan ke 3 saat mengunjugi markas besar Anderlech yakni Constant Vanden Stock pada hari kami…

October 18th, 2017 by

Chelsea yang sedang dalam hasil yang kurang memuaskan dipastikan akan langsung menjamu tim kuat AS Roma pada pertandingan matchday 3 Liga Champions Eropa di Stadion Stamford Bridge. Chelsea yang baru saja menelan kekalahan memalukan atas…

October 16th, 2017 by

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas rivalnya AC Milan pada pertandingan pekan ke-8 Serie A Italia. Pada pertandingan yang berjalan di Stadio Giuseppe Meazza ini, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor tipis…

October 15th, 2017 by

Lazio berhasil meraih kemenangan tipis atas juara bertahan Serie A Italia Juventus pada pertandingan lanjutan pekan ke-8 yang digelar di Allianz Stadium, pada pertandingan ini Lazio berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Bermain di depan…