Crystal Palace kalah 2-4 dari Liverpool | ACMBET.NET

Tuesday, 17 October 2017   |   12:49 PM
ANNOUNCEMENT :

Crystal Palace kalah 2-4 dari Liverpool

The Eagles kalah 2-4 dari The Reds pada pekan ke 10 kompetisi English Premier League 2016-2017 di Selhurst Park, tanggal 29 Oktober 2016. 2 golnya Crystal Palace tercipta lewat James McArthur (2). Sedangkan 4 gol Liverpool tercipta lewat Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip, Roberto Firmino. Atas kekalahannya tersebut, Crystal Palace kini tempati peringkat ke-12 dan telah kumpulin 11 point.
Sedangkan Liverpool kini tempati peringkat ke-3 dan telah mengumpulkan 23 point. Jalan laganya, Crystal Palace lawan Liverpool. Dimenit 16, The Reds sukses ungguli The Eagles 1-0. Golnya tersebut tercipta melalui Emre Can usai manfaatkan operan dari Alberto Moreno. Dimenit ke-18, The Eagles sukses samakan skor jadi 1-1.
Golnya tersebut tercipta lewat James McArthur. Dimenit 21, Dejan Lovren sukses jebol gawangnya Crystal Palace dan bawa Liverpool unggul jadi 2-1. Golnya tercipta berawal melalui tendangan sudut, operan melambung dari Coutinho berhasil Dejan Lovren sundul dan goooll. Usai tersebut, Liverpool kembali tebar ancaman melalui tendangan Firmino. Namun masihlah bisa kena blok.
Dimenit 29, The Reds tebar ancaman lagi melalui sepakan kuat Moreno. Namun sepakannya masihlah bisa digagalkan oleh mistar gawang. Dimenit 33, Crystal Palace sukses samakan kedudukan jadi 2-2. Golnya tersebut tercipta lewat McArthur usai manfaatkan operan dari Wilfried Zaha. Dimenit 37, Liverpool tebar ancaman melalui tandukan Coutinho.
Namun masihlah bisa Mandanda tepis. Liverpool kembali tebar ancaman melalui tendangan Mane. Tapi masihlah gagal menemui sasaran. Menjelang berakhirnya babak 1, The Reds sukses ungguli The Eagles 3-2. Golnya tersebut tercipta tandukan Joel Matip usai manfaatkan operan dari Coutinho. Babak 1 selesai, untuk sementara The Eagles masihlah tertinggal 2-3 dari The Reds.
Babak 2, Crystal Palace duluan mengancam melalui tendangan Benteke. Namun masihlah bisa penjaga gawang Liverpool “Karius” antisipasi. Benteke kembali tebar ancaman. Tapi kembali Karius antisipasi. Dimenit 54, The Reds kembali tebar ancaman melalui Mane. Namun masihlah bisa Mandanda antisipasi.
Dimenit 71, The Reds perbesar skor jadi 4-2. Golnya tersebut tercipta Firmino usai manfaatkan operan dari Jordan Henderson. Setelah itu, Crystal Palace tebar ancaman lewat tendangan Zaha usai manfaatkan operan dari Joe Ledley. Namun masihlah bisa diamankan oleh Karius.
Dimenit 79, Liverpool tebar ancaman lewat Coutinho & masihlah bisa Mandanda tepis. The Reds tebar ancaman. Namun masihlah gagal berbuah jadi gol. Hingga pertandingan selesai, The Eagles pun kalah 2-4 dari The Reds.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 16th, 2017 by

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas rivalnya AC Milan pada pertandingan pekan ke-8 Serie A Italia. Pada pertandingan yang berjalan di Stadio Giuseppe Meazza ini, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor tipis…

October 15th, 2017 by

Lazio berhasil meraih kemenangan tipis atas juara bertahan Serie A Italia Juventus pada pertandingan lanjutan pekan ke-8 yang digelar di Allianz Stadium, pada pertandingan ini Lazio berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Bermain di depan…

October 14th, 2017 by

Inter Milan yang sedang bersaing di klasemen atas Serie A Italia dipastikan akan langsung mendapatkan hadangan dari sang rival AC Milan. Pertandingan yang bertajuk Derby della Madonnina nanti dipastikan akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza…

October 14th, 2017 by

Serie A Italia pekan ke-8 dipastikan akan menyajikan pertandingan Big Match antara Juventus vs Lazio yang akan digelar di Allianz Stadium markas dari Juventus. Juventus dipastikan akan mendapatakan hadangan yang cukup berat untuk bisa kembali…