Conte ingin rapikan skuad Chelsea yang semerawut | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:17 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Conte ingin rapikan skuad Chelsea yang semerawut

Tidak dapat dipungkiri bahwa skuad Chelsea pada musim lalu terasa sangat ganjal. Bagaimana tidak, sukses menjadi juara pada musim sebelumnya, mereka terkatung – katung dengan kesulitan meraih kemenangan bahkan untuk meraih hasil imbang sekalipun. Seakan mencari kambing hitam, Jose Mourinho selaku pelatih merekapun dipecat menjelang pertengahan musim dan digantikan oleh Gus Hiddink hingga berakhirnya musim.

Merekrut Antonio Conte yang notabene menjabat sebagai arsitek timnas Italia sebagai pelatih barunya, klub asal London ini harus sabar menunggu hingga berakhirnya EURO 2016 agar mantan manajer Juventus bisa merapat ke Stamford Bridge. Kedatangan Conte juga dibarengi dengan direkrutnya dua pemain sekaligus, Michy Batshuayi dari Olympique Marseille dan N’golo Kante dari Leicester City.

Mengakui belum mengenal seluruh pemain secara keseluruhan, Conte yang cukup mengikuti perkembangan premier league selama ini sadar bahwa pemain seperti Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Diego Costa mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga sangat berdampak pada performa tim secara keseluruhan. Menyatakan akan mendatangkan beberapa pemain tambahan sebelum dimulainya musim baru nanti, pria berkebangsaan Italia ini berjanji akan memperkuat kedalaman skuad hingga bisa menjadi salah satu kekuatan besar dieropa kembali.

Berada dalam posisi yang aneh dengan finish posisi kesepuluh musim lalu padahal memiliki tim yang menjadi juara bertahan dimusim sebelumnya sehingga absen dari liga champion maupun liga eropa musim depan, kesempatan ini bisa digunakan untuk memperkuat kesatuan serta mental para pemain.

Pada awalnya, Conte mencoba menerapkan formasi yang digunakannya saat melatih klub seperti Sienna ataupun Juve tapi tampaknya hal tersebut tidak berguna pada klub asal London ini sehingga dirinya sedang bingung untuk memikirikan strategi serta formasi yang akan digunakannya pada musim baru nanti. Mengatakan kedatangan pemain baru seperti Kante dan Batshuayi merupakan pilihan yang bagus dimana performa positif selalu ditunjukkan saat diturunkan dalam laga ujicoba dapat memberikan alternative lebih untuk menampilkan permainan yang dinamis.

Menggunakan kata kerja keras sebagai sandaran utamanya, motivasi pada para pemain serta latihan teratur akan membantu para pemain dalam skuad The Blues kembali kelevel permainan tertinggi, satu pemain sangat ingin didatangkan untuk membuat tim ini semakin garang. Paul Pogba yang selalu dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid pastinya selalu jadi favorit bagi banyak pelatih dan Conte pasti termasuk salah satunya. Tengah mencari kesempatan untuk masuk dalam persaingan dua klub raksasa tersebut, peluang mereka memang lebih kecil namun jika sang pemilik memang rela untuk menggelontorkan dana lebih besar, sang pemain bisa dipastikan akan jadi milik mereka. ini juga akan membuat beberapa pemain akan kehilangan tempatnya dengan dijual atau dilepas yang menurut sang arsitek cukup bagus karena dirinya bisa menata kembali skuad yang cukup berantakan ini demi menghasilkan skuad yang terbaik.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…