City yakin mampu taklukkan The Hammers | ACMBET.NET

Saturday, 23 September 2017   |   16:16 PM
ANNOUNCEMENT :

City yakin mampu taklukkan The Hammers

Musim lalu tak bisa dipungkiri lagi bahwa West Ham United menjelma menjadi pembunuh raksasa yang mampu menaklukkan atau menahan imbang klub raksasa seperti Chelsea, Manchester United, Manchester United, Arsenal maupun Liverpool. Kekonsistenan performa yang ditampilkan membuat mereka sukses finish diposisi ketujuh dalam klasemen akhir dan memberi peluang mereka untuk tampil di UEFA Cup walau harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu.

Ingin menajamkan lini depannya, The Hammers mendatangkan Andre Ayew dari Swansea dengan dana 20,5 juta pounds, Manuel Lanzini dari klub asal Arab dengan harga 10 juta pounds dan Edimilson Fernandes dari FC Sion senilai 5 juta pounds. Tidak hanya itu, peminjaman pemain juga dilakukan pada Jonathan Clleri dari klub asal Uruguay dan Gokhan Tore dari Besiktas.

Memiliki niat untuk meneruskan julukan pembunuh raksasa mereka, pertandingan pertama berhadapan dengan The Blues di Stamford Bridge. Namun hasil yang diinginkan nyatanya tidak terwujud setelah menelan kekalahan dengan skor akhir 2 – 1. Kini berhadapan dengan Manchester City yang mendapatkan hasil sempurna didua pertandingan lalu, anak asuh Slaven Bilic berusaha memupus mimpi The Citizens untuk melanjutkan hasil sempurna dibawah arahan pelatih Pep Guardiola dipertandingan ketiga yang lagi – lagi akan berlangsung dikandang lawan, Etihad Stadium.

Dilihat diatas kertas dari komposisi pemain serta kualitas tim secara keseluruhan, hal ini hampir terasa mustahil tapi ini bukanlah sebuah alasan bagi pemain West Ham untuk menurunkan rasa optimistis bagi mereka untuk mempertahankan konsistensi yang ditampilkan musim baru. Dan jika nantinya mereka kembali gagal menang ataupun minimal menahan imbang Kevin De Bruyne dkk, angkernya kutukan dari tim ini tampaknya memang telah hilang.

Ketika diwawancarai, pelatih City yang sukses membawa klub besar seperti Barcelona dan Bayern Munich menjadi juara sehingga membuatnya menjadi salah satu pelatih elit selevel dengan Jose Mourinho maupun Carlo Ancelotti yang memiliki raihan trophy yang tidak kalah banyak sangat percaya diri skuadnya siap menghadapi laga berikutnya. Menurutnya musim lalu, kebanyakan tim besar terlalu meremehkan The Hammers sehingga lebih sering kecolongan dengan serangan balik yang mereka lakukan.

Mengaku tidak akan melakukan hal serupa, Guardiola memastikan pertandingan esok hari tidak akan sama seperti sebelumnya dimana tiga poin menjadi targetnya sehingga kemenangan menjadi yang utama walau tidak menyatakan dengan gambling bahwa laga ini akan berjalan mudah. Sergio Aguero dan De Bruyne kembali menjadi andalan utama dalam menghasilkan gol sedangkan Joe Hart yang dikatakan akan merapat ke Liverpool masih diragukan akan tampil dalam pertandingan ini karena Wilfredo Caballero lebih jadi pilihan utamanya.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

September 21st, 2017 by

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan putaran ketiga League Cup Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Nottingham Forest dengan skor telak 5-1. Pada pertandingan ini, Conte tak…

September 19th, 2017 by

AS Roma masih mengincar kemenangan demi bisa kembali bersaing di Serie A Italia di musim ini. Pada pertandingan berikutnya, Roma dipastikan akan bertandang ke markas tim promosi di musim ini Benevento. Pertandingan yang berjalan di…

September 18th, 2017 by

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan pekan ke-4 Bundesliga. Pada pertandingan yang digelar di Signal-Iduna-Park ketika menjamu Koln, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 5-0. Dengan kemenangan telak ini, Dortmund…

September 17th, 2017 by

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-4 tanggal 18 September pukul 01:45 WIB akan mempertemukan antara klub Genoa melawan Lazio yang akan digelar dimarkas Genoa yaitu Stadio Luigi Ferraris. Genoa yang sedang berusaha bangkit…