Chelsea sedang mengincar Jonas Hector | ACMBET.NET

Monday, 26 June 2017   |   21:03 PM
ANNOUNCEMENT :

Chelsea sedang mengincar Jonas Hector

The Blues masihlah aktif pada jendela transfer 2016 tahun panas. Antonio Conte yang merupakan pelatih The Blues diberitakan masihlah membutuhkan 3 punggawa buat isi tempat bertahan, midfielder & serang. Sampai sekarang, Chelsea barulah berhasil dapatkan 2 punggawa baru yakni Michy Batshuayi & N’Golo Kante.
Michy Batshuayi direkrut Chelsea dari klub Olympique de Marseille. Chelsea mesti keluarkan uang sebanyak 41.000.000 euro untuk dapatkan Michy Batshuayi. Sementara N’Golo Kante direkrut Chelsea dari klub Leicester City. Chelsea mesti keluarkan uang sebanyak 40.000.000 euro untuk dapatkan tanda tangannya N’Golo Kante.
Terdapat sebuah berita yang mengatakan kalau The Blues masihlah punya uang sebanyak 150.000.000 euro buat beli punggawa baru. Chelsea sekarang ini diberitakan sedang mengincar James Rodriguez. James Rodriguez adalah punggawa Real Madrid. The Blues diberitakan telah menyiapkan uang sebanyak 90.000.000 euro buat rekrut James Rodriguez.
James Rodriguez merupakan punggawa yang berasal dari Kolombia. Tidak hanya James Rodriguez yang Chelsea incar sekarang ini, Chelsea juga diberitakan sedang mengincar Jonas Hector. Jonas Hector adalah punggawa FC Koln yang berasal dari Jerman. Posisi Jonas Hector adalah defender kiri. Harganya Jonas Hector adalah 25.000.000 euro.
The Blues butuh Jonas Hector buat isi tempat defender kiri. Usai Chelsea pinjamkan punggawanya “Baba Rahman”. Baba Rahman dipinjamkan The Blues ke klub BundesLiga “Schalke 04”. Baba Rahman dipinjamkan Chelsea pada jendela transfer 2016 tahun panas. The Blues lepas Baba Rahman, sebab karakternya saat main tak pas bersama gaya manager The Blues “Antonio Conte”.
Antonio Conte inginkan sesosok punggawa full back dengan tetaplah utamakan bertahan dari pada lakukan penyerangan. Sementara Baba Rahman merupakan sesosok punggawa dengan berposisi defender winger ofensif. Mirror memberitakan kalau Jonas Hector telah tanda tangani kontrak terbaru bersama FC Koln pada minggu kemarin.
Namun hal tersebut tak hentikan Antonio Conte dengan memiliki harapan secepatnya dapatkan punggawa terbaru. Jendela transfer 2016 tahun panas tinggal beberapa pekan lagi akan tutup. The Blues sebenarnya telah memiliki Cesar Azpilicueta pada tempat defender kiri. Tapi manager Antonio Conte belumlah puas.
Sehingga manager Antonio Conte memiliki keinginan buat cari sesosok punggawa baru dengan kemampuan setara dengan Cesar Azpilicueta & jadi punggawa pelapisnya. Punggawa mudanya The Blues “Ola Aina” dengan berposisi defender kiri di nilai masihlah tidak memiliki pengalaman banyak kayak Cesar Azpilicueta & Jonas Hector.
Sebelumnya, Jonas Hector adalah incarannya Juergen Klopp. Jurgen Klopp merupakan manager Liverpool. Tapi tidak mengetahui pasti mengapa Liverpool tidak teruskan upayanya incar Jonas Hector. Jonas Hector telah 20 laga tampil bersama Tim Nasional Jerman.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

June 25th, 2017 by

Salah satu klub besar Spanyol yakni Sevilla yang tampaknya masih cukup aktif pada bursa transfer musim ini setelah mereka yang kembali di kabarkan tenggah melirik nama salah satu pemain bintang Ac Milan yakni Carlos Bacca…

June 24th, 2017 by

Memasuki pekan ke tiga lanjutan laga Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 tangga 25 Juni 2017 akan mempertemukan antara Jerman melawan Kamerun yang akan digelar di Olimpiyskiy Stadion pukul 22:00 WIB. Timnas Jerman yang sedang berambisi…

June 23rd, 2017 by

Lanjutan laga Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 tanggal 24 Juni 2017 akann menggelar partai kegita Fase Grup A yang akan mempertemukan antara Selandia Baru melawan Portugal yang akan digelar di Stadion Krestovskyi pukul 22:00 WIB….

June 22nd, 2017 by

Barcelona yang sedang mengincar Bellerin dikabarkan akan kembali mendapatkan hadangan dari pihak Arsenal. Mereka yang sudah berbincang dengan agen sang pemain juga tak mempu membuat Arsenal merelakan sang pemain untuk pulang ke kampungnya. Dan kabarnya…