Chelsea dan United lanjutkan hasil sempurna | ACMBET.NET

Friday, 22 September 2017   |   22:10 PM
ANNOUNCEMENT :

Chelsea dan United lanjutkan hasil sempurna

Keputusan untuk tiga tim raksasa liga Inggris, Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang musim lalu tampil tidak terlalu mentereng untuk mendatangkan pelatih baru tampaknya mulai menunjukkan hasil. Meski ini bukan jaminan bahwa mereka bisa terus tampil bagus, tapi perbaikan performa yang cukup siginifikan dari kesuksesan mereka dibursa transfer mampu mengangkat posisi mereka dipapan atas klasemen EPL sementar ini.

Chelsea yang telah melangsungkan pertandingan lebih dulu menghadapi Burnley di Stamford Bridge berhasil menyabet 3 poin dari lawannya tersebut. Pemain yang musim lalu kurang bersinar dan tidak mampu menampilkan performa terbaiknya seperti Eden Hazard kini mulai mampu bermain lepas dan sedikit demi sedikit mendekati performa terbaiknya ketika menjadi pemain terbaik EPL dua musim lalu saat membantu klubnya meraih trophy juara liga. Dilini tengah, kerja sama apik ditampilkan oleh Nemanja Matic dan N’Golo Kante namun harus mengorbankan Cesc Fabregas yang tersingkir ke bangku cadangan.

Dibawah asuhan Antonio Conte, memang The Blues tampak lebih hidup dalam melakukan permainannya. Ini terbukti dari persentase perolehan bola yang mereka miliki mengungguli lawannya serta tiga gol yang sukses mereka sarangkan kegawang Burnley. Gol pertama lahir dari Eden Hazard mendapat assist Matic dimenit kesembilan. Dimenit 41, Willian menggandakan keunggulan melalui umpan dari Diego Costa. Dan Victor Moses menyempurnakan kemenangan timnya satu menit menjelang pertandingan bubaran dengan skor akhir 3 – 0.
Mendapatkan poin sempurna dari tiga pertandingan membawa klub milik taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich ini kini menghuni puncak klasemen sementara.

Sementara itu dipertandingan lain, Setan Merah yang dibawah pengasuhan pelatih kontroversial, Jose Mourinho juga tidak kalah ciamik dengan mendapatkan kemenangan beruntun ketiga setelah menaklukkan tim promosi, Hull City dengan skor akhir 0 – 1.

The Tigers secara mengejutkan mampu menunjukkan konsistensi performa dengan disiplinnya para pemain mereka dalam menerapkan strategi yang diberikan oleh pelatihnya. Sukses menumbangkan juara bertahan musim lalu, Leicester City dipertandingan perdana dan dilanjutkan dengan menaklukkan Swansea City dipertandingan berikutnya, anak asuh Mike Phelan juga sempat membuat para pemain United merasa frustasi sebelum akhirnya Marcus Rashford memberi kemenangan untuk Setan Merah sebelum pertandingan berakhir setelah masuk menggantikan Juan Mata dimenit 71.
Saat ini United bercokol diposisi kedua klasemen sementara kalah selisih gol dari Chelsea dan bisa saja terdepak keposisi tiga besar jika nanti malam Manchester City mampu memenangkan pertandingan menghadapi West Ham United di Etihad Stadium.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

September 21st, 2017 by

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan putaran ketiga League Cup Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Nottingham Forest dengan skor telak 5-1. Pada pertandingan ini, Conte tak…

September 19th, 2017 by

AS Roma masih mengincar kemenangan demi bisa kembali bersaing di Serie A Italia di musim ini. Pada pertandingan berikutnya, Roma dipastikan akan bertandang ke markas tim promosi di musim ini Benevento. Pertandingan yang berjalan di…

September 18th, 2017 by

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan pekan ke-4 Bundesliga. Pada pertandingan yang digelar di Signal-Iduna-Park ketika menjamu Koln, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 5-0. Dengan kemenangan telak ini, Dortmund…

September 17th, 2017 by

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-4 tanggal 18 September pukul 01:45 WIB akan mempertemukan antara klub Genoa melawan Lazio yang akan digelar dimarkas Genoa yaitu Stadio Luigi Ferraris. Genoa yang sedang berusaha bangkit…