Buffon sukses jaga gawangnya tetap perawan | ACMBET.NET

Saturday, 29 April 2017   |   04:51 AM
ANNOUNCEMENT :

Buffon sukses jaga gawangnya tetap perawan

Kehilangan beberapa pemain pilar yang sangat berjasa dalam membawa mereka menjuarai Piala Dunia sedekade lalu dimana generasi tersebut dianggap sebagai generasi emas tampaknya menurunkan pamor Italia secara cukup signifikan. Kurang diunggulkan dalam EURO 2016 ini dimana tim dengan para pemain muda seperti Belgia, Prancis dan Inggris dijagokan sebagai juara dalam kompetisi ini.

Namun hal ini dibuat menjadi motivasi bagi negara yang terkenal dengan menara pisanya ini untuk bermain lebih baik walau menjadi salah satu tim yang dihuni dengan permain tertua. Membuat kejutan dipertandingan pertama Grup E dengan menaklukkan tim urutan pertama sebelumnya di FIFA, Belgia bahkan tidak membiarkan mereka mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2 – 0.

Menjalani pertandingan kedua di Stadium Municipal, Swedia yang diperkuat beberapa pemain spesialis menyerang seperti Zlatan Ibrahimovic, Sebastian Larsson dan John Guidetti dipastikan akan mengincar kemenangan kaena dipertandingan pertama kemarin, mereka ditahan imbang oleh Irlandia.
Memulai babak pertama dengan meyakinkan, tim biru kuning terus menyerang pertahanan lawannya. Namun rapatnya lini belakang dari Italia membuat Ibra dkk kesulitan untuk mengembangkan permainan lebih jauh. Tidak diberikan ruang tembak dari jarak yang memungkinkan untuk membuat gol, skor kacamat menjadi hasil dibabak pertama.

Dibabak kedua, alur pertandingan masih seperti dibabak pertama dimana Swedia kembali kesulitan menembus pertahanan lawannya. Untuk menambah kekuatan lini serangnya, pelatih Antonio Conte menarik keluar Graziano Pelle untuk digantikan dengan Simone Zaza. Dan pemain ini menjadi penyumbang assist dimenit 88 untuk gol yang dihasilkan Eder. Skor 1 – 0 bertahan hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Tahu bahwa bersaing dengan para tim yang dihuni pemain muda perlu kecepatan serta stamina tinggi, Italia menggunakan permainan bertahan sebagai strategi utamanya. Menunggu lawan kelelahan lalu melakukan serangan balik yang mengutamakan kemampuan dalam mencetak gol dengan peluang seminim mungkin membuat kemenangna yang diraih bukanlah kebetulan belaka.

Buffon yang telah berusia 38 tahun ini sangat senang timnya tidak kebobolan dalam dua pertandingan serta 6 poin yang dihasilkan mereka dari dua pertandingan telah memastikan mereka lolos kebabak berikutnya. Akan bertemu dengan Irlandia dilaga berikutnya, Conte kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain penting, tapi penjaga gawang legendaris Italia ini menyatakan keinginannya untuk bermain serta mengharapkan rekan – rekannya tetap mengejar kemenangan agar momentum untuk terus bermain bagus tidak redup.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 28th, 2017 by

Salah satu tim raksasa Italy yakni inter Milan yang kabar nya berniat untuk melepaskan beberapa pemain nya pada bursa transfer musim panas mendatang demi memperkecil pengualaran mereka di musim depan dan hal itu membuat tim…

April 27th, 2017 by

Die Roten alami kekalahan 2-3 dari Die Borussen pada semi final kompetisi DFB Pokal 2016-2017 di Allianz Arena, tanggal 27 April 2017. 2 golnya Die Roten tercipta melalui Javier Martinez, Mats Hummels. Sedangkan 3 golnya…

April 27th, 2017 by

Duel Manchester yang akan kembali di gelar pada malam nanti demi memperebutkan posisi 4 besar pada musim ini tentunya akan menjadi sebuah pertandingan penting bagi Manchester City maupun Manchester United di pekan ke 33 saat…

April 26th, 2017 by

The Blues berhasil menang 4-2 dari The Saints pada kompetisi English Premier League, tanggal 26 April 2017 di Stamford Bridge. 4 golnya Chelsea tercipta melalui Eden Hazard, Gary Cahill, Diego Costa (2). Sedangkan 2 golnya…