Brasil menang 5-0 dari Bolivia | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   03:59 AM
ANNOUNCEMENT :

Brasil menang 5-0 dari Bolivia

Brasil berhasil menang 5-0 dari Bolivia di Stadion Arena das Dunas, pada tanggal 07 Oktober 2016. Pada laga tersebut, Brasil menguasai bola sebesar 70%. Brasil lepaskan 19 cobaan untuk mencetak dengan 9 yang berhasil menemui sasaran. Sementara Bolivia menguasai bola sebesar 30%. Bolivia ciptakan 3 cobaan untuk mencetak gol dengan 1 yang berhasil menemui sasaran.
Dimenit 11, Brasil berhasil ungguli Bolivia 1-0 melalui Neymar. Golnya tercipta berawal ketika Neymar melakukan penyerangan & berhasil menang saat berduel lawan punggawa bertahan Bolivia. Usai tersebut, Neymar lepaskan operan buat Gabriel Jesus. Gabriel Jesus ada pada situasi bagus, tapi tak lepaskan tendangan. Namun Gabriel Jesus lebih pilih buat beri bola buat Neymar.
Neymar pun lepaskan tendangan dan goooolll. Dimenit 26, Brasil sukses gandakan skor jadi 2-0 melalui Philippe Coutinho usai manfaatkan operan dari Giuliano. Dimenit 39, Brasil perbesar kedudukan menjadi 3-0 melalui Filipe Luis usai manfaatkan operan dari Neymar. Dimenit 44, keunggulan Brasil semakin besar yakni menjadi 4-0 melalui Gabriel Jesus usai manfaatkan operan dari Neymar.
Babak 1 selesai, untuk sementara Brasil ungguli Bolivia 4-0. Babak 2 di mulai kembali. Bolivia ciptakan 1 peluang bagus melalui tandukan Marcelo Moreno. Namun masihlah bisa penjaga gawang Brasil “Alisson” amankan. Usai tersebut, Bolivia tak punya peluang bagus lagi. Malahan lini belakangnya sering Brasil bombardir.
Dimenit 58, Brasil tebar ancaman melalui Philipe Coutinho. Tapi sepakannya masihlah gagal menemui sasaran. Dimenit 60, giliran Gabriel Jesus tebar ancaman melalui sebuah tendangan. Tapi tendangannya masihlah bisa penjaga gawang Bolivia “Carlos Lampe” amankan. Meskipun tidak berhenti gempur lini belakang Bolivia. Seleccao cuma mampu tambah 1 gol.
Dimenit 75, Brasil ungguli Boliva semakin besar yakni menjadi 5-0. Golnya tercipta melalui Roberto Firmino. Roberto Firmino berhasil sambut sepakan sudut Philippe Coutinho pakai tandukan. Laga pun selesai, Brasil menang 5-0 dari Bolivia. Atas kemenangannya tersebut, Brasil kini tempati peringkat ke-2 klasemennya kompetisi Kualifikasi World Cup 2018.
Brasil telah mengumpulkan 18 point. Sedangkan Bolivia kini tempati peringkat 9 & telah mengumpulkan 7 point. Pada laga berikutnya, Brasil akan bertandang ke markasnya Venezuela di tanggal 12 Oktober 2016. Sedangkan Boliva akan menjamu Ecuador pada tanggal 12 Oktober 2016.
Susunan line upnya, Brasil vs Bolivia :
Brasil : Alisson Becker (Gk), Miranda, Marquinhos, Giuliano (77’ Lucas Lima), Renato Augusto, Daniel Alves, Neymar (68’ Willian), Filipe Luis, Fernandinho, Gabriel Jesus (67’ Roberto Firmino), Philippe Coutinho.
Bolivia : Carlos Lampe (Gk), Ronald Raldes, Edward Zenteno, Jhasmany Campos (64’ Leonardo Vaca), Pedro Azogue, Edemir Rodriguez, Yasmani Duk (78’ Pablo Escobar), Marvin Bejarano, Marcelo Moreno, Juan Carlos Arce (55’ Rodrigo Ramallo), Alejandro Melean.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga di  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…