Bournemouth menang tipis atas Liverpool 4-3 | ACMBET.NET

Friday, 23 June 2017   |   19:08 PM
ANNOUNCEMENT :

Bournemouth menang tipis atas Liverpool 4-3

Liverpool melakukan laga matchday pekan ke-14 dengan kekalahan.Dengan hasil 3-4 kala bertandang ke markas dari AFC Bournemouth.Pasukan Jurgen Klopp harus menangung malu dan pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan oleh Bournemouth.
Sempat unggul 2-0 pada babak pertama,Liverpool akhirnya harus menerima kekalahan yang memalukan atas Bournemouth di Vitality Stadium.
Pada awal pertandingan di Vitality Stadium,Liverpool langsung mengempur pertahanan dari tim tuan rumah Bournemouth.Tapi sayang serangan mereka belum ada yang menemui sasaran dan berbuah gol.
Liverpool berhasil mencetak gol pada menit ke-20,E.Can yang memberikan umpan ke S.Mane sukses berbuah gol setelah penyelesaian yang bagus dari Mane.Tak menunggu waktu lama bagi Liverpool untuk menambah keunggulan mereka di Vitality Stadium,2 menit berselang giliran Origi yang menerima umpan terobosan dari kapten Liverpool J.Henderson dan berhasil mengelabui Boruc yang meninggalkan gawangnya.Skor 2-0 pun berakhir hingga babak pertama usai.
Pada babak kedua,tim tuan rumah Bournemouth meningkatkan penyerangan mereka begitu juga dengan Liverpool.Tetapi Bournemouth berhasil menipiskan ketertinggalan mereka menerima tendangan penalty dan C.Wilson berhasil mengeksekusi penalty itu menjadi gol pada menit ke-56.
Liverpool pun ingin menambah keunggulan untuk bisa lebih jauh unggul meninggalakan tim tuan ruamh dan bisa mengunci kemengan di Vitality Stadium.Dan pada menit ke-64 E.Can berhasil mencetak gol setelah menerima umpan cemerlang dari S.Mane sebelum ia menendang bola dengan keras dan berbuah gol bagi Liverpool.
Liverpool seperti diatas angin dengan keunggulan 3-1 ini.Tetapi pertahanan mereka seperti longer setelah berhasil dijebol sebanyak 3 kali secara beruntun oleh AFC Bournemouth.R.Faster berhasil mencetak gol kedua bagi Bournemouth pada menit ke-76 setelah ia menerima umpan dari Afobe.
2 menit berselah Bournemouth seperti mengamuk mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah S.Cook berhasil mencetak gol dan membuat Liverpool harus terenggah-enggah.
Pertandingan dipastikan akan berjalan dengan skor imbang 3-3,tetapi tim tuan rumah tak memberi kesempatan kepada Liverpool setelah wasit pertandingan menambahkan 5 menit tambahan waktu.Hal tersebut berhasil dimaksimalkan oleh Bournemouth setelah pada menit ke-90+3 N.Ake berhasil membuat public Vitality Stadium bergemuru.
Skor 4-3 pun berakhir hingga peluit akhir laga,dan membuat Jurgen Klopp harus menerima kekalahan yang memalukan setelah pada laga sebelumnya mereka sangat impresif dan selalu meraih hasil positif.
Kemenangan ini sendiri menjadikan poin dari AFC Bournemouth diklasemen sementara Liga Primer Inggris menjadi 18.Sedangan Liverpool tetap meraih 30 poin.
Pada laga berikutnya,AFC Bournemouth akan bertandang ke markas dari Burnley pada pekan ke-15.Sementara Liverpool akan menjamu West Ham United.(fx)

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

June 23rd, 2017 by

Lanjutan laga Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 tanggal 24 Juni 2017 akann menggelar partai kegita Fase Grup A yang akan mempertemukan antara Selandia Baru melawan Portugal yang akan digelar di Stadion Krestovskyi pukul 22:00 WIB….

June 22nd, 2017 by

Barcelona yang sedang mengincar Bellerin dikabarkan akan kembali mendapatkan hadangan dari pihak Arsenal. Mereka yang sudah berbincang dengan agen sang pemain juga tak mempu membuat Arsenal merelakan sang pemain untuk pulang ke kampungnya. Dan kabarnya…

June 22nd, 2017 by

Lanjutan laga kedua Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 tanggal 22 Juni 2017 akan mempertemukan antara Timnas Kamerun melawan Timnas Australia yang akan digelar di Stadion Saint Petersburg, Rusia pukul 22:00 WIB. Dua Timnas yang akan…

June 21st, 2017 by

Bomber andalan Timnas Polandia yang kini membela klub Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowksi dikabarkan sedang diincar oleh klub raksasa Inggris yaitu Chelsea yang dimusim ini menjuarai gelar Premier League 2016/2017. Pelatih Antonio Conte tertarik untuk…