Bermain Tanpa Ronaldo, Portugal Kalah Atas Swiss | ACMBET.NET

Tuesday, 24 April 2018   |   12:09 PM
ANNOUNCEMENT :

Bermain Tanpa Ronaldo, Portugal Kalah Atas Swiss

Jawara Piala Eropa 2016 Portugal harus rela dipermalukan oleh tim Swiss dengan skor 2-0 tanpa balas. Tidak ikut sertanya Cristiano Ronaldo dalam pertandingan kali ini sepertinya berdampak buruk pada performa tim. Cristiano Ronaldo sendiri merupakan kapten tim Portugal jelas ketidak ikutsertaanya sangat berpengaruh kepada seluruh tim. Bermain di kandang Swiss, Basel sebenarnya banyak peluang tercipta dari Portugal sayangnya dewi fortuna belum berpihak kepada Portugal. Sedangkan dari kubu Swiss mereka mengandalkan Granit Xhaka untuk menggedor pertahanan Portugal.
Baru berjalan 6 menit di babak pertama, Portugal sudah mencuri perhatian. Striker yang sedang panas-panasnya Eder melakukan penetrasi langsung ke gawang Swiss sayang gagal menghasilkan gol. Dua menit berikutnya Luiz Nani menggebrak dengan sundulan kepalanya melalui assist dari Raphael Guerreiro sayangnya masih dapat dihalau oleh pemain lawan. Penonton sendiri merasa jantungan melihat pertandingan tersebut. Salah satu pertandingan menghibur yang patut ditonton. Menit-menit berikutnya pun Portugal terus menekan dan Swiss tak melakukan perlawanan yang berarti entah mungkin pelatih timnas Swiss memang ingin melakukan strategi counter attack. Ternyata benar, tidak berselang berapa lama Swiss melakukan serangan balasan. Menit 23 gol untuk Swiss setelah Brell Embolo berhasil memanfaatkan bola hasil dari tendangan bebas, dia langsung melakukan sundulan yang tidak dapat dihalau oleh penjaga gawang Portugal. Skor 1-0 untuk Swiss yang sebenarnya diaatas kertas bukanlah lawan yang seimbang untuk jawara Piala Eropa tersebut. Portugal yang berstatus tidak ingin tinggal diam, terus melakukan serangan balasan namun kejutan kembali terjadi. Sial bagi Portugal mereka mesti kecolongan gol lagi. Menit 30 striker Swiss Admir Memehdi melakukan shooting dari dalam kotak penalti dan meluncur deras menuju gawang Portugal. Rui Patricio pun dipaksa mengutip bola dari gawang sendiri. Skor 2-0 terjadi begitu cepat.
Di babak kedua, Portugal berniat untuk segera memperkecil ketinggalan. William Carvalho dan Eder pun ditarik keluar untuk digantikan dengan Joao Mario dan Andre Silva. Berharap mereka membuat peruntungan bagi Portugal. Sayangnya walaupun begitu gencar Portugal melakukan serangan balasan namun belum ada satupun dari pemain mereka yang mencetak gol. Ketidak hadiran Cristiano Ronaldo benar-benar memberikan efek negatif pada kubu Portugal. Joao Mario, Luiz Nani, hingga Bernardo Silva terus melakukan shooting sepanjang pertandingan namun apa daya dewi fortuna benar-benar belum berpihak kepada Portugal. Hingga peluit wasit berbunyi Skor 2-0 untuk kemenangan Swiss.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 21st, 2018 by

Memasuki Giornata ke-34 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 22 April dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Milan melawan Benevento yang akan digelar di San Siro markas besar Milan pukul 01:45 WIB. Milan yang…

April 20th, 2018 by

Memasuki Jornada ke-34 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 21 April akan mempertemukan antara klub Celta Vigo melawan klub Valencia yang akan digelar di Estadio Municipal de Balaidos markas besar Celta Vigo pukul 21:15 WIB….

April 19th, 2018 by

Memasuki pekan ke-35 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 20 April dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Leicester City melawan klub Southampton yang akan digelar di King Power Stadium markas besar The Foxes pukul…

April 18th, 2018 by

Memasuki Giornata ke-33 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 19 April dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Roma melawan klub Genoa yang akan digelar di Stadio Olimpico, Rome markas besar Roma pukul 01:45 WIB….