Berikut adalah 5 klub yang kemungkinan besar bisa dilatih oleh Arsene Wenger jika ia tinggalkan Arsenal. | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:17 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Berikut adalah 5 klub yang kemungkinan besar bisa dilatih oleh Arsene Wenger jika ia tinggalkan Arsenal.

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih klub lain di Eropa sebelum dirinya pensiun.
Sang pelatih Perancis sendiri sejatinya sedang dalam tekanan dari para fans mengingat penampilan buruk mereka di Liga Champions pada beberapa waktu lalu. Mereka harus menahan malu ketika bertandang ke markas Bayern Munchen dan dikalahkan dengan skor 5-1. Dan dengan hal tersebut, kini semakin banyak para fans Arsenal yang menuntut agar Arsene Wenger segera meninggalkan Emirates Stadium.
Kontrak sang pelatih yang sudah akan berakhir pada musim panas musim depan belum juga menemukan titik terang penandataganan kontrak baru. Apabila pria berkebangsaan Perancis tersebut memutuskan untuk meninggalkan Arsenal. Kemanakah dirinya akan berlabuh.
Berikut adalah 5 klub yang kemungkinan besar bisa dilatih oleh Arsene Wenger.
 
1.Paris Saint-Germain.
               Sudah tak heran jika klub kaya asal Paris ini mengiginkan tanda tangan sang pelatih. Tentu hal itu sangat mudah sekali untuk bisa diwujutkan. Wenger merupakan teman dekat dari Presiden klub Al-Khelaifi yang merupakan teman akrabnya. PSG sendiri sejatinya sudah 2 kali dalam 5 tahun mengejar sang pelaih. Namun, hal tersebut akan sangat mudah terjadi hanya pada musim depan. Hubungan erat sang pelatih dengan presiden klub dan situasi di PSG yang sedang dalam masa buruk tentu saja akan menjadi harapan besar bagi para fans PSG jika Wenger benar-benar melatih PSG.
 
2.AS Monaco.
               Klub asal Perancis lain yaitu AS Monaco juga tidak asing ditelinga sang pelatih Wenger. AS Monaco merupakan salah satu tim yang pernah ia latih. Ia juga sudah menghabiskan 7 tahun bersama AS Monaco. Dan pada musim pertamanya melatih Monaco ia sudah berhasil memberikan gelar. Tentu saja sejarah yang pernah Wenger dan Monaco capai akan menjadi salah satu alasan sang pelatih kembali melatih Monaco. Monaco juga sudah memberikan proyek menarik untuk sang pelatih jika dirinya benar-benar mengingkan pekerjaan ini.
 
3.Barcelona.
               Sebagai salah satu tim yang paling hebat didunia, Barcelona juga sedang mencari pelatih hebat dan berpengalaman seperti Arsene Wenger. Sang manajer tentu saja sangat ingin melatih klub seperti Barcelona. Dengan kehadirannya, tentu saja ia bisa menjadi salah satu penggati Enrique yang cukup cocok. Ia juga sangat cocok dengan permainan Barcelona yang bertipikel sebagai gaya menyerang.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…