Bayern Munchen dipastikan tak akan menutup pintu bagi Jupp Heynckes andai dirinya ingin kembali. | ACMBET.NET

Monday, 26 February 2018   |   10:06 AM
ANNOUNCEMENT :

Bayern Munchen dipastikan tak akan menutup pintu bagi Jupp Heynckes andai dirinya ingin kembali.

Bayern Munchen yang dipastikan tak akan bisa bersabar demi menuggu Jurgen Klopp di musim depan dipastikan akan langsung mencari pelatih instan yang sangat cocok bagi Bayern Munchen. Bayern Munchen yang semakin kesulitan untuk bisa mencari pengganti baru dipastikan mendapatkan lampu hijau dari Jupp Heynckes yang sudah siap untuk kembali melatih Bayern Munchen musim ini.

Dan tentu, meski sudah mendapatkan beberapa nama top untuk bisa menjadi pelatih baru Bayern Munchen. Munchen sendiri dipastikan akan tetap menunggu sang maestro yaitu Heynckes demi bisa kembali melatih Die Roten.

Kabar terbaru yang datang adalah dari mantan pelatih Barcelona yang tampil dengan sangat gemilang melatih tim asal Catalunya tersebut. Luis Enrique sendiri dipastikan tak akan menutup kemungkinan untuk kembali bisa melatih di musim ini. Namun, mendengar kabar bahwa Heynckes sudah siap kembali Presiden Die Roten dipastikan akan tetap menunggu konfirmasi dari sang pelatih.

Meski mendapatkan nama seperti Jurgen Klopp, Luis Enrique, Julian Nagelsman dan Thomas Tuchel. Bayern Munchen dipastikan akan mencoba Heynckes terlebih dahulu sebagai pelatih sementara Die Roten. Namun, andai sang pelatih berhasil kembali membuat Bayern Munchen berjaya seperti dulu ia melatih tak menutup kemungkinan bahwa Munchen akan memakai dirinya kembali.

Jika sang pelatih kembali lagi melatih Bayern Munchen, sang pelatih dipastikan akan menjadi pelatih pertama Bayern Munchen yang 4 periode menangani tim. 3 periode sebelumnya sempat dicoba oleh Heynckes di 1987-1991, kembali melatih 2009 sebagai caretaker Juergen Klinsmann dan yang terakhir adalah di tahun 2011-2013.

Hasil yang paling memuaskan yang diraih oleh Heynckes adalah pada periode terakhirnya yaitu di 2013. Sang pelatih berhasil megantarkan Die Roten meraih treble yaitu Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions Eropa. Dan total selama 3 periode yang sudah dihabiskan oleh Heynckes, ia berhasil mengatarkan Bayern Munchen meraih 8 trofi.

Namun, setelah berhasil mendapatkan musim yang sangat manis. Heynckes justru memutuskan untuk pensiun dari dunia kepelatihan dan sempat diganti oleh Guardiola. Jika melihat dari hasil yang sangat bagus di Allianz-Arena. Tak menutup kemungkinan mantan pelatih Real Madrid, Benfica dan Athletic Bilbao tersebut kembali melatih Bayern Munchen dimusim ini.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-26 tanggal 25 Februari akan mempertemukan antara klub Sassuolo melawan klub Lazio yang akan digelar di Stadio Citta del Tricolore markas besar Sassuolo pukul 21:00 WIB. ¬†Sassuolo…

February 24th, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Gioarnata ke-26 tanggal 25 Februari dini hari pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub Inter melawan klub Benevento yang akan digelar di Giuseppe Meazza markas besar Inter. Inter…

February 23rd, 2018 by

Memasuki pekan ke-28 Liga inggris Premier League tanggal 24 Februari akan mempertemukan antara klub Leicester City melawan klub Stoke City yang akan digelar di King Power Stadium markas besar Leicester City pukul 19:30 WIB. The…

February 22nd, 2018 by

Dini hari tadi kompetisi Liga Spanyol La Liga telah menggelar pertandingan yang sempat tertunda di Jornada ke-16 dimana telah mempertemukan antara klub Leganes melawan klub Real Madrid yang digelar di Estadio Butarque markas besar Leganes….