Barcelona tidak dapat dibendung pasukan Pep Guardiola | ACMBET.NET

Wednesday, 24 October 2018   |   08:22 AM
ANNOUNCEMENT :

Barcelona tidak dapat dibendung pasukan Pep Guardiola

Barcelona tidak dapat dibendung pasukan Pep Guardiola, hadapi City di Camp Nou mereka berhasil raih kemenangan telak. Kalah dengan skor 4-0 harus dirasakan Pep Guardiola menghadapi mantan klub asuhannya tersebut.

Barcelona harus hadapi badai cedera setelah Gerard Pique dan juga Jordi Alba harus terhempas cedera di babak pertama kemarin. Alba yang langsung ditarik keluar lapangan ketika laga baru berjalan selama sepuluh menit, setelah itu tidak lama berselang giliran Gerard Pique yang harus tinggalkan lapangan sebelum babak pertama berakhir.

“staf dan tim medis kami sudah siap untuk umumkan bahwa Pique alami cedera di bagian engkelnya dan harus istirahat paling cepat tiga pekan kedepan, sedangkan bek kiri kami Jordi harus istirahat kurang lebih dua pekan lamanya karena dia memiliki masalah pada bagian otot hamstring di kaki kanannya,” jelas Manajemen Barcelona.

Walau harus ditinggalkan oleh Pique dan Alba di bagian belakang, tetapi kokohnya susunan pondasi Luis Enrique masih dapat membuat Manchester City porak poranda tidak beraturan. Dengan kemenangan ini maka Barcelona berhasil menduduki posisi puncak di Grup C sementara. Luis Enrique yang melihat pergerakan dari performa Messi, tanpa ragu langsung memuji sang bintang.

“Messi adalah seorang pemain fantastis, dia menjadi penentu bagi tim kami. Momen-momen penting berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh satu tim, semua karena pergerakan dari dirinya. Penyelesaian di akhir adalah jawaban dari kunci keberhasilan tim ini, Messi layaknya bermain di lapangan sendiri, dia tidak tampak seperti pemain yang baru kembali dari cedera, Messi menikmati permainannya,” ungkap Luis Enrique.

Siapa yang tidak merasa bahwa dirinya adalah sosok jenius, ketika Lionel Messi lagi-lagi berhasil catatkan hat-trick ke gawang Manchester City. Tiga buah gol ditambah lagi satu buah Assist yang diberikan kepada rekannya Neymar. Ketika seorang Lionel Messi kembali mencatatkan tiga kali namanya dalam satu laga, hal itu sudah menjadi kebiasaan karena tidak satu atau dua kali dia berhasil mencapai hal itu.

Bagi Luis Enrique kemampuan dari Messi ini yang harus bisa diturunkan ke pemain muda di timnya, Enrique tidak ingin kehilangan sosok pemain seperti dirinya. Menurut Enrique keberhasilan dari Messi adalah karena dia selalu menghargai setiap sesi latihan, tidak seperti pemain lainnya ketika mereka sudah berada di posisi puncak seringkali menganggap remeh sesi latihan. Namun Messi berbeda karena dia adalah sosok pemain yang selalu senang ketika dapat bermain dengan bola di kakinya.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 23rd, 2018 by

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-9 tanggal 23 Oktober 2018 dini hari tadi telah menggelar pertandingan dimana mempertemukan antara klub Arsenal melawan Leicester City yang digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal. The…

October 22nd, 2018 by

Kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 22 Oktober 2018 dini hari tadi telah menggelar pertandingan Derby Milan dimana mempertemukan dua klub satu kota yaitu Inter melawan AC Milan yang digelar di Giuseppe Meazza markas besar…

October 21st, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-9 tanggal 21 Oktober 2018 akan mempertemukan antara klub Parma melawan klub Lazio yang akan digelar di Stadiun Ennio Tardini markas besar klub Parma pukul 20:00 WIB….

October 20th, 2018 by

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-9 tanggal 21 Oktober 2018 akan menggelar pertandingan antara klub Everton melawan klub Crsytal Palace yang akan digelar di Goodison Park markas besar klub Everton. Everton yang saat…