Barcelona hadapi Atletico Madrid dibabak semifinal Copa del Rey tanpa Iniesta dan Bousquets. | ACMBET.NET

Monday, 26 June 2017   |   21:03 PM
ANNOUNCEMENT :

Barcelona hadapi Atletico Madrid dibabak semifinal Copa del Rey tanpa Iniesta dan Bousquets.

Copa de Rey sudah memasuki babak semifinal dini hari nanti 2 february 2017 Barcelona terlebih dulu akan bertandang ke Vicente Calderon Stadium, adalah tugas berat untuk membawa pulang point kemenangan dari kandang Atletico Madrid ketika Luis Enrique harus kehilangan dua pemain pentingnya, dipastikan Andres Iniesta yang bermasalah dengan betisnya dan Sergio Busquets yang sedang alami cedera ligamen dipergelangan kakinya akan menepi.
Namun sebagai seorang pelatih dunia sekelas Luis Enrique tentu saja dia sudah memiliki opsi lain hadapi permasalahan cedera pemain sebagaimana dihadapi saat ini, pria berusia 46 tahun ini katakan kalau dia tidak terlalu terbebani dengan permasalahan cedera pemain yang sedang dihadapinya saat ini, armada yang tersedia cukup baginya untuk mengadakan persiapan.
“Dalam beberapa musim selama saya menjadi penanggung jawab tim disini, sudah banyak kami melalui masa-masa sulit seperti ini, beberapa pemain inti berhalangan tampil karena cedera itu sudah silih berganti kami pernah lewati bersama, jadi tidak ada yang special hanya saja ada sedikit perubahan strategi saya butuhkan” tutur Enrique.
Bukan diwaktu yang tepat untuk membicarakan atau berkeluh kesah tentang pentingnya pemain berhalangan, itu tidak akan menyelesaikan permasalahan yang mana menurut pelatih kelahiran kota Gijon ini adalah lebih penting mencari squad solusi, formasi pengganti sudah dia siapkan untuk mengantisipasi ketidak tersedianya Iniesta dan Busquets.
Belakangan ini Barcelona sedang berada dalam perform terbaik mereka, sebelum dipekan terakhir mereka raih hasil imbang 1-1 atas Real Betis armada Los Cules baru saja mencatat 5 kemenangan beruntun yang membawa mereka kembali kedalam persaingan ditangga klasemen sementara La Liga, Real Madrid sementara memimpin kini dengan 46 point Barcelona menyusul diposisi runner-up dengan 42 point yang sama dengan Sevilla (urutan ketiga).
Dari rekam jejak pertemuan kedua tim di 10 laga terakhir disegala ajang kompetisi tercatat Barcelona mendominasi dengan 7 kali kemenangan, Atletico Madrid baru pernah menang 1 kali saja dengan 2 pertandingan sisa lainnya berakhir dengan hasil berimbang.
Kedua tim baik Atletico Madrid ataupun Barcelona dilaga terakhir jelang pertandingan babak semifinal Copa del Rey memetik hasil imbang, Atletico Madrid bertandang kemarkas Alaves tak mampu mencetak goal dan akhiri laga dengan hasil 0-0, sedang Barcelona yang bertamu kekandang Real Betis hampir saja pulang dengan kekecewaan ketika mereka harus terlebih dahulu tertinggal 1-0, beruntung dimasa injury time Luis Suarez berhasil kembalikan keadaan melalui goalnya.
Selain Atletico Madrid kontra Barcelona dua tim lainnya yang akan saling berhadapan dibabak semifinal dini hari keesokan harinya adalah Celta Vigo melawan Alaves, laga terlebih dahulu akan berlangsung dimarkas Celta Vigo distadium Estadio Municipal de Balaidos.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

June 25th, 2017 by

Salah satu klub besar Spanyol yakni Sevilla yang tampaknya masih cukup aktif pada bursa transfer musim ini setelah mereka yang kembali di kabarkan tenggah melirik nama salah satu pemain bintang Ac Milan yakni Carlos Bacca…

June 24th, 2017 by

Memasuki pekan ke tiga lanjutan laga Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 tangga 25 Juni 2017 akan mempertemukan antara Jerman melawan Kamerun yang akan digelar di Olimpiyskiy Stadion pukul 22:00 WIB. Timnas Jerman yang sedang berambisi…

June 23rd, 2017 by

Lanjutan laga Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 tanggal 24 Juni 2017 akann menggelar partai kegita Fase Grup A yang akan mempertemukan antara Selandia Baru melawan Portugal yang akan digelar di Stadion Krestovskyi pukul 22:00 WIB….

June 22nd, 2017 by

Barcelona yang sedang mengincar Bellerin dikabarkan akan kembali mendapatkan hadangan dari pihak Arsenal. Mereka yang sudah berbincang dengan agen sang pemain juga tak mempu membuat Arsenal merelakan sang pemain untuk pulang ke kampungnya. Dan kabarnya…