Balotelli Menyesal Gabung Liverpool | ACMBET.NET

Sunday, 20 May 2018   |   20:49 PM
ANNOUNCEMENT :

Balotelli Menyesal Gabung Liverpool

Pemain anyar Nice, Mario Balotelli mengatakan telah menyesal bergabung dengan klub Inggris Liverpool pada tahun sebelumnya. Menurutnya Liverpool telah merusak perkembangan karirnya. Ia juga merasa Liverpool sudah melakukan hal yang tidak adil menurutnya. Ya, benar Liverpool sudah secara langsung ingin mencampakkan pemain asal Italia yang pernah bermain cukup apik di Manchester City dulunya. Bahkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sendiri secara terang-terangan mengatakan pada Balotelli bahwa ia tidak membutuhkan jasa pemain Italia tersebut. Akhirnya selama dua tahun di Anfield, Balotelli dipinjamkan ke AC Milan selama setengah musim dan kemudian kali ini dipinjamkan ke Prancis, Nice.
Pemain Italia juga menyesal telah menerima pinangan Liverpool. Ia mengaku sebelumnya memilih klub tersebut karena berpikir ia akan kembali ke performa terbaiknya namun hal sebaliknya malah terjadi. Pemain yang terkenal bengal tersebut malah semakin menurun performanya. Metode kepelatihan yang diterapkan oleh para pelatih Liverpool dianggap tidak sesuai dengan karakternya.
“Menerima pinangan Liverpool adalah penyesalan terbesar dalam hidup saya. Saya tidak ingin kembali ke klub tersebut walaupun ada beberapa pemain disana yang memiliki hubungan baik dengan saya,” ucap Balotelli.
Balotelli sendiri sebelumnya bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 silam setelah dibeli dari klub Italia AC Milan. Selama berkarir disana, Mario Balotelli hanya bisa mencetak dua gol dari seluruh pertandingan yang dijalaninya bersama Liverpool. Musim berikutnya ia dipinjamkan ke AC Milan dan masih belum bisa menemukan performa terbaiknya.
Usai kepulangan nya dari Ac Milan di mana Kini Mario pun akhir nya memilih untuk bergabung bersama salah satu tim asal prancis yaitu Nice dengan status bebas biaya transfer, Balotelli bertekad untuk kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Ia juga berharap dapat mengembalikan kesuksesan karirnya yang kini telah meredup. Bersama Nice ia mengaku akan berusaha untuk membantu Nice berjaya di Liga Prancis dan sebisa mungkin mencetak gol sebanyak-banyaknya di klubnya saat ini.
“Klub ini adalah klub yang tepat untuk saya. Saya harus mendapat jatah bermain yang cukup untuk mengembalikan performa saya. Saya harap saya dapat membantu tim ini dan berbuat banyak,” ucapnya.
Pihak manajemen Nice sendiri juga mengakus siap untuk membantu perkembangan Mario Balotelli. Namun semua itu juga tergantung dari usaha keras dari Balotelli sendiri. Selama ini Mario Balotelli terkenal dengan ulaj-ulah konyolnya di luar maupun di dalam lapangan. Banyak pelatih yang sudah menyerah untuk menanganinya. Sebut saja Roberto Mancini yang saat melatih Balotelli saat di Manchester City pernah terlihat bertikai dalam sesi latihan. Kini dengan klub barunya, kita lihat saja apakah Mario Balotelli akan kembali tajam seperti dulu.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

May 19th, 2018 by

Kompetisi Serie A menyisakan satu pertandingan dimana tanggal 20 Mei 2018 akan menggelar Giornata ke-38 yang akan mempertemukan antara klub Milan melawan klub Fiorentina yang akan digelar di San Siro markas besar Milan pukul 23:00…

May 18th, 2018 by

Kompetisi Liga Spanyol La Liga musim ini telah mencapai laga akhir dimana dipekan ini tanggal 19 Mei 2018 akan menggelar Jornada ke-38 yang akan mempertemukan antara klub Leganes melawan klub Real Betis yang akan digelar…

May 17th, 2018 by

Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona dimana pada bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan pihak klub Blaugrana akan melepas striker andalan mereka yaitu Luis Suarez dan akan siap memulangkannya ke…

May 16th, 2018 by

Dini hari tadi tanggal 17 Mei 2018 kompetisi Europa League telah menggelar partai Final dimana mempertemukan klub asal Prancis Marseille melawan klub asal Spanyol Atletico Madrid yang digelar di Groupama Stadium. Partai Final Europa League…