Bale dan Ronaldo lewati rintangan pertama | ACMBET.NET

Tuesday, 28 February 2017   |   12:26 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Bale dan Ronaldo lewati rintangan pertama

Telah mengikat janji untuk bertemu dibabak semfinal dimana sang pemenang akan berpeluang untuk melaju kebabak final serta mencari peruntungan menjadi juara EURO 2016 ini, duo pemain Real Madrid, Christiano Ronaldo dan Gareth Bale yang sukses membawa timnasnya masing – masing lolos kebabak enam belas besar harus mampu memenangkan dua pertandingan lagi agar pertemuan keduanya bisa terjadi.

Bale yang menjalani fase grup dengan cukup impresif dengan menjadi pemuncak klasemen harus menghadapi Irlandia Utara yang dikenal dengan pertahanan ketat. Michael McGovern yang dikatakan sebagai penjaga gawang dengan pertahanan terbaik dibabak sebelumnya menjadi sorotan utama dan karena pemain ini juga, timnya dianggap mampu menembus babak enam belas besar.

Pada awal babak pertama, permainan kedua tim tampak cukup berimbang. Mampu saling serang namun belum mampu membahayakan gawang lawan mengingat rapatnya pertahanan kedua tim. Tapi seiring berjalannya waktu, alur penguasaan bola menjadi milik Wales. Namun meski unggul raihan bola sebesar 59 % berbanding 41 % skor 0 – 0 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Dominasi Wales semakin tampak dibabak kedua meski lawan masih bisa menghalau serangan demi serangan yang dilancarkan. Barulah ancaman Bale dimenit 75 berbuah kesalahan fatal bagi pemain belakang lawan, Gareth McAuley yang memasukkan bola kegawang sendiri, Wales memimpin 1 – 0. Sama – sama berusaha menciptakan gol dimana Irlandia Utara tidak ingin menyerah kalah begitu saja, sedangkan lawannya ingin memastikan kemenangan tidak membuahkan hasil hingga pertandingan usai.
Memenangkan laga ini, Bale menunggu pemenang laga antara Hungaria menghadapi Belgia sekaligus satu langkah lebih dekat untuk menepati janjinya.

Sementara itu dipertandingan lainnya, kesulitan kembali menerpa timnas Portugal saat menghadapi Kroasia yang notabene tim tangguh. Sejak pertandingan pertama fase grup, tumpulnya lini depan selalu jadi masalah karena tidak adanya pemain yang mampu mengatur kreativitas dilini tengah. Hal ini berakibat meskipun punya striker handal sekelas Ronaldo, Seleccao tampak bagai macan tak bergigi.

Diluar dugaan, pelatih Portugal, Fernando Santos menerapkan strategi bertahan dalam pertandingan ini. terus menerus ditekan lawannya dan sesekali melakukan serangan balik, kedua tim tidak mampu menghasilkan gol dalam 2 x 45 menit waktu normal sehingga harus dilanjutkan kebabak extra time.
Permainan bertahan kembali ditunjukkan Ronaldo dkk dibabak pertama babak perpanjangan waktu yang juga harus kembali berakhir tanpa gol.
Dibabak kedua, tepatnya pada menit 117, Portugal dihinggapi keberuntungan dimana bola mentah hasil tembakan CR7 yang ditepis kiper tepat mengarah kepada Ricardo Quaresma yang tanpa penjagaan. Dengan mudah pemain veteran ini menyundul bola masuk sekaligus memberikan kemenangan bagi timnya.

Sukses melaju kebabak berikutnya, Ronaldo dkk harus mampu menaklukkan Polandia jika ingin janjinya dengan Bale terpenuhi dengan keduanya berlaga dibabak semifinal.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…