Atletico berhasil mempermalukan Osasuna di kandang nya sendiri dengan skor 0-3 | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:32 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Atletico berhasil mempermalukan Osasuna di kandang nya sendiri dengan skor 0-3

Los Rojiblancos sukses menang dengan sangat memungkinkan dari laga tandang nya ke Osasuna.Anak asuhan dari pelatih Diego Simeone itu berhasil mencukur tuan rumah dengan skor telak 3-0.
Laga pada pekan ke-13 itu di helat di Estadio El Sadar.Atletico Madrid berhasil mencetak dua gol terlebih dahulu pada babak pertama.Gol itu sendiri bisa di bilang adalah gol beruntun dikarenakan hanya berselang beberapa menit setelah gol pertama yang di cetak D.Godin dan Gameiro.
Sementara itu 1 gol berhasil dicetak di babak kedua jelang berakhirnya pertandingan.Yannick Ferreira-Carrasco berhasil melengkapi kemenangan Los Rojiblancos atas Osasuna di pekan ke-13 ini.
Atletico sendiri kini sudah berhasil mengumpulkan 24 angka dan bertenger di peringkat ke 4 dengan selisih 9 angka dari pemuncak klasemen sementara yaitu Real Madrid dan selisih 3 angka dari peringkat ke 2 dan 3 klasemen sementara yang diduduki Barcelona dan Sevilla.
Sedangkan Osasuna harus bertenger di peringkat kedua dari bawah klasemen sementara Liga BBVA dengan hanya mengumpulkan 7 angka dan harus berada di Zona degradasi bersama Sporting Gijon dan Granada.
Diego Simeone telah memerikan jempol untuk penampilan dari kiper utama Atletico Madrid Jan Oblak,karena berhasil tampil sangat cemerlang.Oblak sendiri berhasil melakukan clean sheet pada laga ini dan berhasil menghalau tendangan penalty yang didapat Roberto Torres pada menit ke-14.
Kegagalan itu tentu saja sangat tidak bisa membuat mental Osasuna naik.Dikarenakan sebelum babak pertama berakhir gawang mereka sudah harus kebobolan sebanyak 2 kali dari tim yang mereka jamu Atletico Madrid.
Gol dari Atletico sendiri terjadi pada menit ke-36 setelah D.Godin berhasil menyundul bola hasil sepakan pojok dari gelandang yang cukup impresif pada musim lalu Koke.Sundulan D.Godin terbilang bagus dikarenakan ia mengarahkan bola ke arah bawah gawang dan tidak bisa di halau oleh kiper Osasuna.
Atletico hanya butuh waktu 1 menit untuk kembali bisa mencetak gol dan memperlebar jarak mereka dengan Osasuna,gol kedua mereka dicetak oleh Gameiro pada menit ke-37 setelah menerima umpan lambung yang manis dari Correa dari sisi lapangan tengah,bola pun digiring oleh pemain itu dan menuntaskan nya dengan tembakan yang sangat keras dan mencatatkan namanya di papan skor,sekaligus merubah skor menjadi 0-2.Skor ini pun bertahan hingga turun minum babak pertama.
Pada babak kedua tim tuan rumah mendominasi permainan dengan penguasaan bola yang mereka miliki.Tetapi mereka tidak bisa melakukan penyerangan yang apik yang bisa membobol gawang dari Osasuna.
Dan pada akhirnya Osasuna harus mengalami mimpi buruk di kandang mereka sendiri setelah pada masa injury –time tim tamu berhasil mencetak gol kembali,setelah memanfaatkan kesalahn dari Unai Garcia,Carrasco mengiring bola dan menusuk ke kotak penalty dan menendang bola mendatar yang tidak berhasil di gagalkan oleh Nauzet.Skor 0-3 pun berakhir hingga pertandingan selesai.(fx)

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…