Atletico berhasil mempermalukan Osasuna di kandang nya sendiri dengan skor 0-3 | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   09:55 AM
ANNOUNCEMENT :

Atletico berhasil mempermalukan Osasuna di kandang nya sendiri dengan skor 0-3

Los Rojiblancos sukses menang dengan sangat memungkinkan dari laga tandang nya ke Osasuna.Anak asuhan dari pelatih Diego Simeone itu berhasil mencukur tuan rumah dengan skor telak 3-0.
Laga pada pekan ke-13 itu di helat di Estadio El Sadar.Atletico Madrid berhasil mencetak dua gol terlebih dahulu pada babak pertama.Gol itu sendiri bisa di bilang adalah gol beruntun dikarenakan hanya berselang beberapa menit setelah gol pertama yang di cetak D.Godin dan Gameiro.
Sementara itu 1 gol berhasil dicetak di babak kedua jelang berakhirnya pertandingan.Yannick Ferreira-Carrasco berhasil melengkapi kemenangan Los Rojiblancos atas Osasuna di pekan ke-13 ini.
Atletico sendiri kini sudah berhasil mengumpulkan 24 angka dan bertenger di peringkat ke 4 dengan selisih 9 angka dari pemuncak klasemen sementara yaitu Real Madrid dan selisih 3 angka dari peringkat ke 2 dan 3 klasemen sementara yang diduduki Barcelona dan Sevilla.
Sedangkan Osasuna harus bertenger di peringkat kedua dari bawah klasemen sementara Liga BBVA dengan hanya mengumpulkan 7 angka dan harus berada di Zona degradasi bersama Sporting Gijon dan Granada.
Diego Simeone telah memerikan jempol untuk penampilan dari kiper utama Atletico Madrid Jan Oblak,karena berhasil tampil sangat cemerlang.Oblak sendiri berhasil melakukan clean sheet pada laga ini dan berhasil menghalau tendangan penalty yang didapat Roberto Torres pada menit ke-14.
Kegagalan itu tentu saja sangat tidak bisa membuat mental Osasuna naik.Dikarenakan sebelum babak pertama berakhir gawang mereka sudah harus kebobolan sebanyak 2 kali dari tim yang mereka jamu Atletico Madrid.
Gol dari Atletico sendiri terjadi pada menit ke-36 setelah D.Godin berhasil menyundul bola hasil sepakan pojok dari gelandang yang cukup impresif pada musim lalu Koke.Sundulan D.Godin terbilang bagus dikarenakan ia mengarahkan bola ke arah bawah gawang dan tidak bisa di halau oleh kiper Osasuna.
Atletico hanya butuh waktu 1 menit untuk kembali bisa mencetak gol dan memperlebar jarak mereka dengan Osasuna,gol kedua mereka dicetak oleh Gameiro pada menit ke-37 setelah menerima umpan lambung yang manis dari Correa dari sisi lapangan tengah,bola pun digiring oleh pemain itu dan menuntaskan nya dengan tembakan yang sangat keras dan mencatatkan namanya di papan skor,sekaligus merubah skor menjadi 0-2.Skor ini pun bertahan hingga turun minum babak pertama.
Pada babak kedua tim tuan rumah mendominasi permainan dengan penguasaan bola yang mereka miliki.Tetapi mereka tidak bisa melakukan penyerangan yang apik yang bisa membobol gawang dari Osasuna.
Dan pada akhirnya Osasuna harus mengalami mimpi buruk di kandang mereka sendiri setelah pada masa injury –time tim tamu berhasil mencetak gol kembali,setelah memanfaatkan kesalahn dari Unai Garcia,Carrasco mengiring bola dan menusuk ke kotak penalty dan menendang bola mendatar yang tidak berhasil di gagalkan oleh Nauzet.Skor 0-3 pun berakhir hingga pertandingan selesai.(fx)

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga di  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…