Antonio Conte tegaskan masa depannya bersama Chelsea | ACMBET.NET

Saturday, 22 July 2017   |   07:52 AM
ANNOUNCEMENT :

Antonio Conte tegaskan masa depannya bersama Chelsea

London – Ketika dapat kabar kalau namanya diramaikan dengan kontes pelatih untuk Barcelona juga Inter Milan dimusim mendatang, Antonio Conte memastikan kalau dirinya saat ini tidak berminat untuk berpindah kelain hati ketika dia baru memulai pekerjaannya di London, jangka panjang yang sudah dicanangkannya bersama para petinggi dibelakang meja di Stamford Bridge baru saja dimulai.

Merapat ke klub milik Roman Abramovic semenjak awal musim ini (2016-17) Antonio Conte berhasil mengembalikan pamor The Blues memuncaki tangga klasemen sementara, bertahan semenjak pekan ke 12 hingga kini pekan 26 berlalu Chelsea belum bisa dikejar para rivalnya, dengan nilai pendapatan 63 point pasukan Biru berjarak 10 point dari Tottenham Hotspur sebagai penantang terdekat.

Perjanjian kontrak kerja yang ditangani Conte diawal perjanjian dengan pihak petinggi klub adalah 3 musim kompetisi, merasa nyaman dalam menjalankan pekerjaannya ‘The Godfather Italia’ ini siap meneruskan pekerjaan barunya dan menepis segala kabar angin diluaran tentang ketertarikan Inter atau pun Barcelona.

Saat ini mantan pelatih Juventus itu masih meninggalkan keluarganya di Italia sementara dirinya mencoba untuk beradaptasi dan melihat kondisi di London, ketika semuanya berjalan lancar Antonio Conte pun berencana untuk memboyong seluruh keluarganya untuk berpindah dan menetap di London.

“Tentunya saya sangat berharap Istri dan putri saya mau diajak untuk pindah dan menetap di London pada saat pergantian musim nanti, saya terpaksa harus meninggalkan mereka diawal menjajaki pekerjaan baru, sekarang saya sudah merasa betah dengan lingkungan dan kehidupan disini saya rasa mereka juga akan merasakan hal yang sama” ujar Conte.

Dengan curhatan ini hampir dapat dipastikan klub-klub yang bermimpi untuk meminangnya harus siap-siap kecewa, ketika Antonio Conte sedang menjalankan sebuah proyek tentunya dia tidak akan berhenti ditengah jalan bahkan ketika dia baru menitisnya, apalagi saat ini perjuangan dia sudah memperlihatkan hasil positive ketika posisi The Blues sudah dipastikan akan beradu di ajang Liga Champions musim depan.

“Ketika kita sudah memutuskan dan menerima untuk memulai sebuah pekerjaan tentunya kita tidak akan bermain-main, saat ini ibarat saya sedang menumpangi sebuah kereta cepat yang sedang menuju kesebuah titik tujuan yang masih cukup jauh, tidak mungkin saya akan menghentikan kereta cepat tersebut ataupun loncat dari kereta tersebut, itulah komitmen yang sudah kami bangun bersama dengan pemilik klub” tutup pria asal Italia itu.

Chelsea akan bertandang kemarkas West Ham United di Boleyn Ground arena pada dini hari 7 maret 2017 esok, dari rekam jejak pertemuan keduanya di 10 pertandingan terakhir disegala ajang kompetisi Chelsea mendominasi kemenangan sebanyak 5 kali, sedang West Ham United tercatat menang 3 kali dengan sisa 2 pertandingan lain berakhir sama kuat.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

July 19th, 2017 by

Klub raksasa Italia Serie A yaitu Lazio atau biasa dikenal dengan sebutan kuda hitam dikabarkan telah resmi mendatangkan gelandang andalan dari klub Liverpool yaitu Lucas Leiva pada bursa transfer musim panas ini. Lazio mendatangkan Lucas…

July 18th, 2017 by

Klub raksasa asal Inggris yaitu Chelsea kembali dikabarkan akan kembali untuk mengincar pemain baru pada bursa transfer musim panas sebelum bursa transfer akan ditutup. Sang juara Premier League yaitu The Blues dikabarkan akan mengincar Striker…

July 17th, 2017 by

Pemegang ban kapten Ac Milan yakni Riccardo Montolivo yang tampak nya cukup terkejut dengan bergabung nya salah satu pemain senior Juventus yakni Leonardo Bonucci yang akan memperkuat tim merah pada pertandingan di musim depan Sejati…

July 16th, 2017 by

Klub asal Italia yaitu Fiorentina dikabarkan telah setuju dengan penawaran yang telah diberikan oleh Juventus yaitu uang sebesar 40 Juta Euro pplus Stefan Stuararo untuk melepas penyerang andalan mereka yaitu Federico Bernardeschi pada bursa transfer…