Antonio Conte tak berani anggap remeh pasukan Jurgen Klopp | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   09:57 AM
ANNOUNCEMENT :

Antonio Conte tak berani anggap remeh pasukan Jurgen Klopp

The Blues terus melaju mulus disegala ajang kompetisi ketika mereka kembali memenangkan laga atas Brentford dipentas FA Cup tadi malam 28 january 2017, walau sempat ternodai kekalahan oleh Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu namun Chelsea masih dalam perform terbaik ketika mereka terus merajut kemenangan, unggul 4-0 atas Brentford adalah catatatan kemenangan The Blues yang ke 17 kali dari 19 pertandingan akhir-akhir mereka.
Jelang pertandingan tandang ke markas Liverpool akhir pekan esok 1 February 2017 Antonio Conte tak memandang remeh bakal lawan mereka, memang belakangan ini armada Jurgen Klopp sedang dalam fase perform buruk tak lantas membuat Conte menaruh laga tersebut sebagai pertandingan yang mudah.
Sebelum dua pekan terakhir Liverpool adalah pesaing terdekat The Blues yang terus memburu diposisi runner-up dan terus mengintai, itu sebabnya mantan pelatih timnas Italia ini menempatkan klub asal Merseyside ini sebagai tim yang penting untuk dikalahkan, The Reds bukan tim ayam sayur mereka setiap saat bisa saja bangkit dan kembali dalam persaingan.
“Saya lebih memilih untuk tidak melihat perform buruk mereka akhir-akhir ini, Liverpool adalah sebuah klub agresif dan mereka memiliki seorang pelatih luarbiasa, menghadapi mereka terutama dirumah mereka adalah sebuah pekerjaan yang selalu tidak akan berjalan mulus dan mudah, apalagi kami hanya punya waktu 2 hari persiapan saja” kata Conte.
Mengenang pertemuan pertama diawal musim ketika pertandingan berlaku di Stamford Bridge dipertengahan bulan September 2016 silam, semakin membuat Antonio Conte harus bersiap lebih dimana ketika itu tim asuhannya harus menelan kekalahan pahit 0-1 dikandang mereka sendiri.
“Mereka menyimpan kekuatan besar dan tak mudah untuk dikalahkan, kekalahan kami dipertemuan pertama membuktikan kekhawatiran saya adalah benar, mereka tampak lemah saat ini dibeberapa pertandingan terakhir itu benar tapi siap-siap saja karena mereka bisa kembali mengamuk dipertandingan kapan saja” ujar pelatih berdarah Italia ini.
Conte sangat yakin kalau Liverpool hanya ‘mati suri’ saat ini dan mereka akan kembali kedalam jalur persaingan merebut gelar secepatnya, berada diposisi keempat saat ini mereka terpaut jarak 10 point dengan Chelsea namun dengan Arsenal dan Spurs mereka hanya tertinggal 1 point dan 2 point saja.
“ini adalah salah satu pertandingan berat disisa musim, laga kruatial untuk dimenangkan sebelum kami akan menjalankan 15 laga pertandingan sisa lagi hingga tuntaskan musim” tutup Conte.
Usai pertandingan berat kekandang Liverpool di Anfield Stadium tiga hari mendatang Chelsea kembali dinanti sebuah pertandingan bigmatch melawan Arsenal di Stamford Bridge pada tanggal 4 February 2017, tak ada waktu bersantai untuk Antonio Conte dan anak asuhnya ketika mereka terus dituntut untuk pertahankan kemenangan demi menggondol trophy Premier League dipenghujung musim kompetisi nanti.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga di  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…