Ac Milan belum mampu pertahankan konsistensi kemenangan di Serie A | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:25 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Ac Milan belum mampu pertahankan konsistensi kemenangan di Serie A

Usai menjalankan awal musim kompetisi dengan hasil yang cukup memuaskan Ac Milan kembali harus kalah dipertandingan pekan ke 10, kemenangan di San Siro atas Juventus pada pekan ke 9 tak membuat semangat para pemain terdongkrak untuk pertahankan konsistensi, tadi malam pasukan Rossoneri kembali harus menelan kekalahan pahit di Stadium Luigi Ferraris markas Genoa.

Tiga goal bersarang kegawang Gianluigi Donnarumma tanpa mampu dibalas dalam pertandingan tersebut, ketiga goal tersebut dicetak masing-masing oleh Nicola Ninkovic (11’) Juraj Kucka (pen 80’) kemudian Keonardo Pavoletti (86’), bukan saja tak mampu membalas Ac Milan harus bermain dengan 10 pemain ketika wasit Luca Banti mengusir keluar Gabriel Paletta dimenit ke 56 usai lakukan tekel keras terhadap Luca Rigoni.

Untuk sementara Vincenzo Montella harus kembali terbangun dari mimpi indah ketika tim asuhannya mampu manang atas Juventus pekan lalu dan dihubungkan dengan scudetto, dirinya harus lebih fokus lagi untuk mempertahankan kinerja timnya dan menjaga konsistensi kemenangan jika ingin terus bersaing menuju kepuncak klasemen.

Dengan pasukan muda yang dimiliki saat ini sebenarnya Rossoneri sangat mungkin untuk bersaing dengan tim manapun yang saat ini bersaing dipapan atas seperti As Roma, Napoli dan Juventus sekalipun menurut ex gelandang Milan diera *1995-2013, susunan squad yang ada dimusim ini dinilainya adalah lebih baik dibanding squad dalam beberapa musim terakhir.

“Saya melihat ada kemajuan pesat dibarisan Milan saat ini, mereka sudah memiliki fondasi yang cukup kuat dengan para pemain muda, dan saya rasa mereka sudah sangat siap untuk bersaing dengan klub-klub papan atas dalam klasemen dimusim ini, setidaknya mereka sudah akan bisa dan sangat siap untuk bersaing di ajang Eropa musim mendatang menurut saya” komen Ambrossini.

Walau meyakini kalau ini adalah musim terbaik Ac Milan sepanjang beberapa musim terakhir namun pria 39 tahun ini tak melihat kalau Ac Milan akan mampu untuk meraih scudetto ketika Juventus dan As Roma masih terlihat solid, mampu lolos keajang Liga Champions adalah hal tertinggi yang diperkirakan akan menjadi hasil terbaik Milan musim ini.

Berada diposisi ketiga saat ini Ac Milan mengumpulkan total perolehan 19 point, akhir pekan mendatang armada Montella akan menjamu Pescara di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ke 11, kesempatan bagi Carlos Bacca dkk untuk memperbaiki nilai dan posisi mereka dengan memenangkan pertandingan, perhitungan diatas kertas Pescara bukanlah lawan yang berat bagi mereka untuk ditaklukkan.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…