6 pemain dari Inggris yang pernah meraih gelar Ballon d’Or | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   09:44 AM
ANNOUNCEMENT :

6 pemain dari Inggris yang pernah meraih gelar Ballon d’Or

Siapa yang tak menginginkan sebuah gelar dari para pemain sepakbola di dunia ini, tentunya menjadi salah satu nominasi setidaknya sudah membuat bangga bagi para bintang sepakbola dunia, gelar apakah itu ? ya tentu saja gelar pemain yang mendapatkan Ballon d’Or . Sudah banyak pemain yang mendapatkan gelar Ballon d’Or, pada ulasan kali ini kami akan mengulas 6 pemain dari negara Inggris yang mendapatkan penghargaan Ballon d’Or ini.

· Stanley Matthews
Pemain di era 1956 asal klub Blackpool ini mendapatkan penghargaan Ballon d’Or edisi pertama dan juga sekaligus menjadi pemain sepak bola di Inggris yang pertama kali menyandang penghargaan itu. Matthews berhasil mengalahkan dua finalis lain yang berasal dari klub Real Madrid yaitu Alfredo Di Stefano dan Raymond Kopa Yang. Matthews bermain sampai usianya mencapai 50 tahun, dan dalam masa karirnya Matthews hanya pernah bergabung dengan dua klub yaitu Stoke City dan Blackpool.

· Denis Law
Pemain di era 1964 asal klub Manchester United yang menghabiskan karirnya selama 11 tahun dengan mencetak 237 gol selama 404 masa penampilannya bersama Manchester United juga mendapatkan gelar Ballon d’Or, dan juga sekaligus menyandang orang pertama dan satu-satunya pemain skotlandia yang berhasil mendapatkan Ballon d’Or.

· Sir Bobby Charlton
Siapa yang tak kenal Charlton sang legenda sepakbola dari klub Manchester United dan timnas Inggris ini, Charlton dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik sepanjang masa dan juga merupakan pemain penting di timnas Inggris yang menjuarai satu-satunya Piala Dunia. Charlton menhabiskan masa karirnya dengan klub Manchester United dan mendapatkan penghargaan Ballon d’Or di tahun 1966.

· George Best
Salah satu pemain yang mendapatkan penghargaan Ballon d’Or setelah Charlton di tahun 1968 adalah George Best dari klub yang sama Manchester United. Best merupakan satu-satunya pemain dari Irlandia Utara yang berhasil mendapatkan gelar tersebut. Best memulai karirnya dengan bergabung dengan klub Manchester United saat umurnya masih 17 tahun dan mampu mencetak 179 gol dari 470 penampilannya selama 11 tahun bermain di Manchester United.

· Kevin Keegan
Salah satu pemain yang bergabung dengan klub Hamburg yaitu Kevin Keegan mampu mendapatkan penghargaan dua kali Ballon d’Or di era 1978 dan 1979. Keegan merupakan seorang Striker pdi klub Liverpool dan klub Jerman Hamburg. Setelah pensiun dari kancah persepakbolaan, Keegan pernah melatih Newcastle,Manchester City, Fulham dan juga timnas Inggris.

· Michael Owen
Saat bergabung dengan klub Liverpool, Michael Owen pernah mendapatkan penghargaan Ballon d’Or di tahun 2001. Michael Owen merupakan orang terakhir dari pemain Inggris yang mendapatkan penghargaan tersebut. Owen mencetak sebanyak 118 gol dalam 216 penampilannya membela klub Liverpool.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga di  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…