5 Tim yang pernah gagal ditangani oleh The Special One. | ACMBET.NET

Sunday, 26 February 2017   |   14:41 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

5 Tim yang pernah gagal ditangani oleh The Special One.

Pelatih Manchester United saat ini yang merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saati ini merupakan manajer yang di kenal sangat tegas terhadap pemain yang tidak disiplin. Namun, dibalik itu semua Jose juga pernah gagal melatih klub yang justru menjauhi dirinya untuk tidak melatih klubnya.

Manajer yang sedang menajalani musim pertamanya bersama United ini sudah berhasil membuktikan kualitas dengan berhasil membangkitkan United dari keterpurukan pada awal musim Liga Inggris.
Berikut adalah 5 tim yang tidak mau ditangani dan menjauhi The Special One.

1.Timnas Inggris.
Jose yang merupakan pelatih yang sangat bagus di seluruh kompetisi ini sangat banyak diburu oleh banyak klub. Namun, ia sama sekali belum pernah melatih timnas manapun. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, ia lebih suka melatih klub dibandingkan Timnas. Pada tahun 2007 misalnya, ia pernah tidak memiliki klub sama sekali setelah harus keluar dari Chelsea.

Melihat hal itu FA akhirnya menyodorkan kontrak untuk melatih Timnas Inggris. Namun, Jose pun akhrinya menolak tawaran tersebut dan memilih untuk melatih klub saja. Namun, dibalik semua itu Mou juga pernah menegaskan bahwa dirinya masih terlalu dini untuk melatih sebuah Timnas. Dan saran dari istrinya tentu saja didengar oleh Mou dan akhrinya menolak tawaran tersebut.

2.Tottenham Hotspur.
Tottenham yang pada tahun yang sama juga tertarik dengan mendatangkan Mou setelah keluar dari Chelsea. Tottenham sudah 2 kali memberi tawaran kepada The Special One, namun Tottenham harus kecewa dikarenakan Mou tidak diberikan izin dikarenakan dalam kontrak kerjanya dengan Chelsea sudah tercantum bahwa jika ia meninggalkan Chelsea ia tidak diperbolehkan untuk melatih klub manapun di Inggris.

Sejatinya Presiden klub Tottenham bisa saja membayar ganti rugi kepada Chelsea jika ingin merekrut Mou, namun hal tersebut justru menemui kegagalan dan tidak diterima oleh pihak Chelsea.
Dan pada 2012, Tottenham kembali mengincar Mou setelah ia mengatakan bahwa ia sudah tidak betah berada di Real Madrid dan memutuskan untuk pergi. Namun hal itu juga menemui kebuntuan setelah Mou tidak diberikan untuk meninggalkan Spanyol sampai akhir musim dan pada saat itu Tottenham sangat membutuhkan penganti cepat.

3.Liverpool.
Sebelum melatih Chelsea pada tahun 2004, Mourinho sebetulnya sangat tertarik untuk bisa melatih Liverpool pada saat itu. Namun suara dari petinggi di Liverpool terpecah setelah dibalik nama Mou juga ada nama Benitez yang juga diincar pada saat itu.
Pada akhirnya, Liverpool memilih Benitez sebagai pelatih Liverpool setelah ia berhasil membawa timnya Valencia pada saat itu menjadi kampiun Liga Champions dan Liga Spanyol.Dan pernyataan ini baru saja dijelaskan oleh petinggi Liverpool pada bulan September lalu.

4.Manchester United.
Jose yang pada akhirnya menjadi bos Manchester United tersebut sangat senang. Ia sejatinya sejak keputusan pensiun Sir Alex Ferguson ia sangat ingin melatih The Red Devil. Ia sangat percaya bahwa bisa mendapatkan pekerjaan ini. Namun pada tahun itu juga akhirnya Manchester United lebih memilih Moyes yang pada saat itu tidak menunjukkan hasil yang bagus.
Namun, dengan ditunjukknya Moyes pada saat itu Mourinho pun merasa sangat kecewa dengan Manchester United sampai ia pun sempat meneteskan air mata dikarenakan gagal melatih Manchester United.

Dan pada tahun ini, akhirnya ia berhasil menjadi arsitek Manchester United setelah mengantikan Van Gaal. Pekerjaan ini tentu saja membuat dirinya sangat senang sekaligus bangga setelah pada akhirnya ia berhasil melatih salah satu tim terbesar di Eropa tersebut.

5.Barcelona.
Mourinho yang sejatinya adalah Fans Barcelona tidak bisa melatih Barcelona setelah ia menjalani waktu lama sebagai asisten pelatih dair Louis Van Gaal di Barcelona. Namun menurut legenda Barcelona Xavi, peran Mou sangatlah lebih dari seorang penerjemah dan asisten pelatih. Ia adalah sosok yang sangat kami hormati dan sampai sekarang.

Namun setelah Barcelona memungkapkan ketertarikannya kepada Mou, Barca terlebih dahulu memilih Pep Guardiola dan Mou pun tersingkir dan akhrinya memutuskan untuk melatih Rival Barcelona yaitu Real Madrid.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…