3 Transfer pemain gagal dikarenakan gagal menjalani tes medis. | ACMBET.NET

Friday, 18 August 2017   |   02:15 AM
ANNOUNCEMENT :

3 Transfer pemain gagal dikarenakan gagal menjalani tes medis.

Pemain yang akan bergabung dengan suatu tim sudah dipastikan harus melewati tes medis demi keberhasilan transfer pemain ke tim tersebut. Jika hasil keseluruhan tes ada yang tak maksimal maka kesempatan sang pemain akan lenyap begitu saja mengingat hasil dari tes yang tak bagus.
Tak sering pemain berkelas dunia pernah gagal dalam menjalani tes medis untuk bisa bergabung ke klub barunya. Kesempatan yang mereka dapatkan justru harus musnah dikarenakan hasil tes medis yang bermasalah.
Berikut adalah 5 pemain yang gagal berganti kostum dikarenakan gagal menjalani tes medis.
 
1.Victor Valdes.
               Valdes yang merupakan salah satu kiper terbaik pada masa nya juga pernah ditolak oleh klub yang akan menjadi klubnya di musim tersebut. Namun impian sang pemain untuk bisa berlabuh ke Liga Perancis bersama dengan AS Monaco harus musnah dikarenakan dirinya tak lolos dari tes medis di Monaco.
Hal tersebut dikarenakan ia masih rawan mengalami cedera lutut yang didapatnya ketika membela Barcelona pada tahun 2013 lalu. Namun, setelah dirinya ditolak oleh pihak Monaco, tak menunggu waktu lama ia langsung bergabung dengan Manchestet United setelah mendapatkan tawaran dari mantan pelatihnya di Barcelona Louis Van Gaal.
 
2.Radamel Falcao.
               Nama Falcao juga taka sing lagi bagi sebagian pihak, dirinya sering kali berpindah-pindah klub selama 2 musim lalu. Ia juga hampir 100% balik ke mantan klub nya Atletico Madrid pada 2016 lalu ketika dirinya masih bermain bersama Chelsea dan berstatus pinjaman.
Namun harapan pemain berusia 30 tahun tersebut harus gagal dikarenakan dirinya tak lolos dari tes medis di Atletico Madrid. Dan setelah tidak bisa memperkuat Atletico kembali, kini dirinya telah kembali bermain bersama Monaco dan terbukti pada musim ini ketajamannya mulai terlihat dan membantu Moncao berada di puncak klasemen Ligue 1.
 
3.Gabriel Milito.
               Gabriel Milito yang merupakan bek Barcelona tersebut nyaris saja bergabung dengan rival abadi Barcelona yaitu Real Madrid pada tahun 2003. Namun, hal tersebut akhirnya tidak terjadi dikarenakan sang pemain tak bagus dan rawan cedera. Meski Real Madrid dan Barcelona sudah sepakat dengan biaya transfer sang pemain. Meski tak jadi bermain bersama Real Madrid dan Barcelona, ia pun akhirnya bergabung dengan Real Zaragoza selama beberapa musim. Pemain Argentina tersebut sejatinya sejak kecil sudah mencita-citakan bisa bermain di Real Madrid. Dan pada akhirnya ia pun memutuskan untuk mengakhiri karir sebagai pemain sepakbola nya di Real Zaragoza.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

August 16th, 2017 by

Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan dengan kedudukan 1 – 2 kala mereka yang di jadwalkan mengunjugi markas besar Hoffenheim Rhèin Neckαr Arenα pada pertandingan putaran pertama babak Plαy offl liga champion musim ini…

August 15th, 2017 by

Indonesia berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan setelah berhasil meraih hasil imbang ketika bertemu Thailand pada pertandingan perdana mereka. Pada pertandingan ini, Indonesia U-22 berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 1-1 di Stadion Shah Alam…

August 14th, 2017 by

Lazio berhasil mengalahkan Juventus pada pertandingan Super Cup Italia yang berjalan di Stadion Olimpico. Pada pertandingan ini, Lazio berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 3-2. Sejak awal pertandingan, Juventus dan Lazio langsung menurunkan skuat terbaiknya…

August 13th, 2017 by

Duel panas pertama pada musim ini yang akan mempertemukan 2 tim papan atas yakni Barcelona yang akan menghadapi Real Madrid pada malam dini hari nanti pada ajang piala super Super Spanyol di mana pertandingan El…